Bagaimana Cara Persipura Ungguli Warriors?

kingyess

New member
Tim asal Papua, Persipura Jayapura untuk sementara unggul 2-0 atas SAF Warriors di babak pertama pertandingan lanjutan grup E AFC Cup 2015 yang berlangsung di stadion Mandala Krida, Jayapura. Gol dicetak oleh Bio Paulin dan Ian Kabes, Selasa (28/04/15).

Persipura Jayapura yang sudah dipastikan lolos babak penyisihan grup E AFC Cup 2015 bermain sangat impresif saat menghadapi wakil Singapura, SAF Warriors di stadion Mandala Krida.

Persipura tidak tampil seadanya meski sudah lolos, mereka tetap tunjukan permainan menyerang yang membuat repot lini belakang SAF Warriors. Bek kawakan SAF Warrirs, J.Bennet tak mampu ladeni pergerakan impresif anak asuh Osvaldo Lessa tersebut.

Menit ke 18, berawal dari sepak pojok dan membuat kemelut di depan gawang SAF Warriors, bek naturilisasi, Bio Paulin mampu lepaskan tendangan voli keras dari dalam kotak penalti tanpa mampu dicegah kiper Warriors, Neezam. 1-0 Persipura ungguli Warriors.

Meski sudah unggul 1-0, tim Mutiara Hitam tetap lancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Warriors. Tim tamu sendiri bukan tanpa perlawanan, mereka juga beberapa kali memanfaatkan kelengehan pemain persipuran lewat serangan balik namun duet Tinus dan Nelson Alom meredam serangan dari Warriors.

Di menit ke 41, berawal dari umpan crossing mendatar, Ian Kabes mampu lepaskan sepakan terarah ke gawang Warriors. Ian Kabes meski ditempel bek Warriors mampu membuat kiper Warriors tak berdaya. 2-0 Persipura memimpin.
ic.php
Susunan Pemain Persipura vs SAF Warriors:
Persipura (3-5-2): Dede, Bio Paulin, Fakdawer, Ruben, Tinus , Nelson Alom, Wanggai, Robertino, Ian Kabes, Zulham Zamrun, Boaz

Warriors (4-4-2): Neezam, Marc, Syaqir, Bennett, Azlan, Beattie, Fazli, Hafsyar, Hamqaamal, Hafiz, Velez

[<:)Portal Olahraga
http://ids.ms/RZMBNeGY
 
Back
Top