CARA CEPAT UNTUK MENYETRIKA BAJU - TOBI STEAM WAND IRON MURAH BS COD

biggrosir

New member

Tobi Setrika uap Travel Mudah Digunakan
Tobi Travel Steam Wand bekerja dengan cara mengalirkan air melalui elemen pemanas dan mengubahnya menjadi uap. Uap panas dari Tobi steamwand kemudian dipancarkan keluar secara konsisten untuk menghaluskan kain. Uap panas yang dipancarkan kemudian akan masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Mulai penggunaan dengan mengisi air ke dalam kontainer kemudian hidupkan alat hingga keluar uap. Uap panas akan mengalir secara konstan dan siap digunakan

SETRIKA UAP TOBI steam wand di Desain Ringkas
Tobi Travel Steam Wand memilki bentuk yang sangat kecil sehingga dapat digunakan untuk menghaluskan bagian dalam pakaian seperti dimasukkan ke bagian saku, lengan baju, dan lainnya. Desainnya yang ringkas membuat setrika uap ini mudah untuk disimpan dan dibawa pada saat bepergian. Anda pun tak perlu lagi menggunakan papan setrika yang besar. Cukup gantungkan pakaian di gantungan biasa dan mulai menyeterika. Hemat waktu dan ruang!

Tobi steamwand sangat Aman Digunakan
Elemen panas pada Tobi Travel Steam Wand tidak kontak langsung dengan kain sehingga menghindarkan Anda dari membakar pakaian pada saat menyeterika. Setrika uap Tobi pun aman untuk digunakan pada linen, katun, poliester, wol dan jenis kain apapun.

Cara Pakai Penggunaan Tobi Steam Wand dengan memasukkan air kedalam tangki air, kemudian tutup dan rapatkan kembali katup di tangki air. Colokkan ke listrik sampai lampu indikator yang berwarna merah menyala, tunggu 2 menit untuk membuat panas menjadi stabil. Dan setiap 2 detik sekali tekan tombol uap untuk mendapatkan panas uap yang stabil. Terdapat Red Wool Board yang dapat digunakan untuk melicinkan bahan pakaian seperti, katun, satin, dan linen.

34271d1368457563-setrika-uap-tobi-seen-tv-setrika-uap.jpg


Harga SETRIKA UAP TOBI steam wand
1 unit Tobi SETRIKA UAP TOBI steam wand Rp 165rb
12 unit SETRIKA UAP TOBI steam wand Rp 125rb
120 unit tobi setrika uap ini hanya 100rb

23475d1424931130-korset-pelangsing-terbaik-slimming-suit-double-service-n-order.jpg


BANTU BOS JUAL RUMAH MURAH... CEK YUKKK!!!!
DIJUAL CEPAT
ISTANA MURAH DAERAH KEMAYORAN

25657d1429929785-pakaian-pelangsing-tubuh-slimming-suit-dobel-pasang-rumah.gif


HUBUNGI : 0816908346 RYAN

LIAT IKLAN DISINI GAN!!!
 
Back
Top