Cara Mengatasi Bluestacks Layar Hitam saat Main Game COC

Pertama, silakan membuka regedit pada folder COC.

Kedua, masuklah ke directory HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BLUESTACKS\GUESTS\ANDROID\CONFIG.
Jangan sampai Anda salah dalam memasuki directory yang ada, karena bisa berakibat pada penampilan dari layar monitor saat bermain COC.

Ketiga, ubahlah value data features dengan cara mengklik ganda. Pilihlah base hexadecimal dan ubahlah menjadi fffffff. Jangan lupa untuk mengeceknya lagi agar penulisan dalam base decimal sudah benar. Lihatlah angka yang tercantum sudah 268435455 atau belum. Jika sudah, berarti Anda berhasil untuk mengubahnya. Namun jika belum berubah, lakukan sekali lagi karena kemungkinan penulisan yang Anda lakukan salah.

Keempat, setelah ketiga langkah seperti yang ditulis di atas sudah berhasil dilakukan, silakan Anda merestart komputer atau laptop milik Anda. Cobalah membuka game COC di dalamnya. Dijamin masalah bluestacks layar hitam tidak akan ada lagi.

Bermain COC tanpa gangguan

Saat bermain COC (Clash of Clan) secara online maupun offline memang sangat menyenangkan hingga bisa dilakukan selama berjam-jam. Oleh karena itulah, jangan sampai terjadi permasalahan yang bisa mengganggu aktivitas Anda saat bermain COC. Persiapkan segala sesuatunya secara maksimal, terutama kondisi personal computer (PC) atau laptopnya. Salah satunya, yaitu dengan mengatasi bluestacks layar hitam.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
jangan banyak gaming di kompy.. membunuh kreativitas! main beneran ke vegas cepet kaya.. kapan2 aq juga pengen kesana. ni lagi latihan p-oke-r sama domino.
(jik kelas kalah mulu, ntar kalo menangan brangkat)

- n1 -
halah po kerker kena sensor
 
Untuk semua itu memang bisa diatasi silahkan yang sudah banyak dishare di dumay. Jadi sudah sangat nyaman menggunakan bs.
 
Back
Top