Cowok dandan biar ganteng Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cowok dandan biar ganteng

Biasanya qta sebagai cowok jarang mengutamakan penampila kita.
Misalnya aja males mandi, ndak pernah bersisir, ndak pernah ganti baju, dll.
Setuju ndak kalau qta sebagai cowok dandan biar cakep ?
Ada batasannya ndak ?
allsaintus
City Level

Post: 210
 
Reputasi: 4

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

pria dandan ??? ya harus donk, jaga kebersihan juga harus. apalagi... kebersihan itu sebagian dari iman.
andree_erlangga
National Level

Post: 1.903
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

dandan sih biasanya buat cewek tapi sih ga papa kok.
terserah aja sih kalau mau dandan boleh kalau ga ya gapapa.
zabuza
Village Level

Post: 96
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

dandan buat cewek ya??? tapi kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok jelek n pas2an hayoo


gak usahlah dandan segala, yang cewek cari tuh cuma rasa aman seperti dianterin ke sana kesini
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

Kutip:
dandan buat cewek ya??? tapi kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok jelek n pas2an hayoo
jelek mukanya aja kan? bukan performanya? orang jelek kalo dandan juga ganteng pak!!


Kutip:
gak usahlah dandan segala, yang cewek cari tuh cuma rasa aman seperti dianterin ke sana kesini
dianterin kesana-sini? cuapek deCh abangNa!! mau ya,dimanfaatin cewek?
Cewek jaman sekarang banyak maunya loh! kalo gak doyan dandan Mendingan "KELAUT AJAH!!"
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

Kutip:
Oleh megha View Post
Cewek jaman sekarang banyak maunya loh!
dudududwwhh... banyak maunya gimana neehh...???


weleh2... tanda kutip banget cy .. mba egha.. :P

hm.. co dandan.. ?? so' pasti.. tp yaa mbo jangan terlalu ngejrengg... ntar di bilang "kakek2 beken lagi .. "



dan kayanya ce lebih suka ma co yang stylenya biasa aja.. dan ga terlalu norak..
lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0

__________________
" Health n' Bussines "
http://www.amegaglobal.com
:kasihsekuntumbunga:
mw tw lebih lanjut !! pm me yahh.. ^_^
di tunggu lho..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

ya pasti ada la.....
terutama hindari pemakain pewarna bibir(gak penting)...and beberapa pernak pernik wanita yang gak pantas di pake pria...yang malah itu buat kaum cow jadi kaya' cew.....kan ga lucu...
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

bkn dandan om
tapi bercermin
klo dandan kesannya kek lekong
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

Dandan aja...
Jadi cakep bikin mata cewe2 seger..
Gw sendiri paling suka ngliatin cowo2 yg goodlooking...
Malez banget ama cowo yg berantakan.
Tindikan satu dua bolehlah y..
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

indonesiaindonesia: ohhh gitu ya
__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cowok dandan biar ganteng

klo misalkan kita manjangin rambut
itu termasuk dandan gak??
aku lg pengen bgt panjangin rambut
any idea???
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 15
Biar kamu tidak kesurupan ! shaga Misteri & Supranatural 27
Sebukit Dijaga Panglima Jin Berwajah Ganteng KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 1
>> Buat Para Cowok Ganteng << ary_ds Kesehatan 27
Biar Nggak Kepanasan andree_erlangga Humor 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.