Benarkah Yaya Toure Hendak Hengkang?

kingyess

New member
Bursa transfer sepakbola Eropa baru dibuka pada bulan Juni 2015 mendatang, namun klub Serie A, Inter Milan, masih menggoda Yaya Toure untuk keluar dari Manchester City, Senin, (04/05/15). Kabar terakhir menyebutkan bahwa Inter bersedia membayar kurang lebih mencapai 900 miliar rupiah.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, belum menunjukkan rasa frustasinya untuk membujuk mantan anak asuhnya di Manchester City, Yaya Toure. Saat masih menukangi City, Mancini sendiri yang mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dari Barcelona.

Kini, dirinya mengaku ingin kembali bereuni dengan Toure di Serie A Italia pada musim depan. Kabarnya, pihak Inter telah mendatangi agen dari pemain asal Pantai Gading tersebut untuk menyerahkan proposal penawaran kontrak sang pemain. Saat ini, Toure juga dikabarkan akan segera menemui direktur sepakbola City, Txiki Begiristain, untuk memutuskan masa depannya apakah bertahan di Liga Primer Inggris atau tidak.

Pemain berusia 31 tahun ini absen saat The Citizen menang tipis atas tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan liga Primer Inggris pada hari Minggu kemarin. Dia tidak diturunkan lantaran sedang cedera hamstring.
ic.php

Jika pemain berkebangsaan Pantai Gading ini ke Inter, maka dirinya harus siap mendapat gaji yang tak sebesar di City, dimana saat ini ia menerima gaji sebesar 230 ribu pounds per pekan dan bersama Nerrazzuri akan menjadi 150 ribu pounds per pekan.

Menurut laporan dari DLS, klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza ini akan menyicil ke The Citizen sebesar 15 juta pounds selama 3 tahun dan sisanya 31.2 juta pounds untuk Yaya Toure atau jika ditotal ke dalam rupiah nantinya akan berjumlah kurang lebih mencapai 900 miliar rupiah, Sebuah harga yang fantastis untuk pemain berusia diatas 30 tahun.


portalnya olahraga indonesia
http://ids.ms/yi7Vw0P8
 
Back
Top