Nabi Nabi Palsu Indonesia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Islam
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Nabi Nabi Palsu Indonesia




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Nabi Nabi Palsu Indonesia

Orang Indonesia yg mengaku dirinya sebagai nabi:

1. Ali Taetang, berasal dari Banggai pada tahun 1956 ali taetang mendirikan aliran alian Imamullah. Aliran ini didirikan Haji Ali Taetang Likabu di Dusun Sampekonan, Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Tak ada data pasti jumlah pengikutnya tetapi diduga ribuan orang menjadi anggotanya dan tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya di daerah ini masyarakat menganut animisme, dinamisme, dan mistik. Secara umum ajaran Alian Imamullah sama dengan Islam tetapi paham ini mempunyai dua penyimpangan pokok yakni kepercayaan terbukanya pintu kenabian setelah wafatnya Nabi Muhammad SAW sehingga Ali Taetang menyebut diri nabi. Kedua, dia mengubah syahadat rasul.


2. Zikrullah Aulia Allah, berasal dari Sulawesi Tengah. Zikrullah Anak kedua dari istri kedua Taetang ini mengaku mendapat wahyu tentang kenabian melalui mimpi. Aliran Zikrullah Aulia Allah baru berdiri pada 29 Agustus 2004 lalu. Aliran ini merupakan versi terbaru dari aliran Alian Imamullah yang didirikan ayahnya, Ali Taetang Likabu pada 1970-an. Pada saat pendirian aliran itu, Zikrullah mengumumkan kenabiannya di atas mimbar Masjid Barokah, Dusun Sampekonan, Desa Labibi, Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan. Saat itu, Zikrullah mengaku telah diangkat Allah menjadi nabi meneruskan almarhum ayahnya Ali Taetang Likabu yang juga mengaku sebagai nabi.


3. Dedi Mulyana alias Eyang Ended, berasal dari Banten. Nabi palsu ini sebenarnya malah dukun cabul. ajaran eyang model ajaran agama yang memastikan tentang kiamat dan membolehkan seks bebas. Dan para nabi pun

4. Lia Eden,dengan sekte kerajaan Tuhan berasal dari Jakarta. Lia yang jago buat puisi mengaku mendapat wahyu dari malaikat Jibril.

5. Ahmad Moshaddeq berasal dari jakarta mengaku dirinya mendapat perintah dari Allah untuk menyatakan kerasulannya dan memurnikan ajaran Musa, Isa dan Muhammad atau Din Al-Islam melalui mimpi setelah bertapa selama 40 hari 40 malam di salah satu villanya di Gunung Bunder, Bogor pada 23 Juli 2006. (Dari Berbagai Sumber)
budak_jambi
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

pusink amat
orang gw juga nabi kok
Village Level

Post: 82
 
Reputasi: 0

__________________
Salam,
Richard
http://www.kotadigital.com
ivtech03@yahoo.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

bikin pusing orang-orang yang masih awam aja....ya alias kata ilmu agamanya masih cetek...
gw juga termasuk orang awam kan....>
bahtiar
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

Siapa lagi ya kira-kira yang akan mengaku sebagai nabi????
Akhmad88
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

Gw semalam mimpi ditemuin jibril...
katanya mau diangkat menjadi nabi dan disuruh berdakwah spt Rosululloh.
adakah orang bodoh yang mau percaya?????
fastboy
City Level

Post: 269
 
Reputasi: 14

__________________

Recent Blog: COMIC 8   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

itu syaitan!
apaan
dah jls2 islam agama "Rahmatan lil alamin" artinya rahmat seluruh alam and nabi muhammad itu nabi terakhir
lo liad tugh banayak orank yang salah mengartikan!...orank2 GOBLOK, TOLOL, DONGO AND IDIOT TUH YG BUAT AGAMA SLAIN ISLAM AND TIDAK MENGAKUI ISLAM YANG SESUNGUHNYA ADALAH ISLAMNYA NABI MUHAMMAD S.A.W.
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

Wuis ngeri amat ah !!! Ada juga kan yang dipaksa untuk ngikutin ajaran agama yang aneh itu !! Katanya yang mau ngikutin itu mungkin aja dipaksa banget atau diguna - guna !!
kirby_chan
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

Jadi inget kata Gus Dur :

Sesuatu yang palsu tidak akan bisa bertahan lama
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

huheuheuheuhe,
yang lucunye,masak nabi dapet wahyu di villanye,,,,
kalo bulan jablay yang dateng pasti tu kuntilanak,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Nabi Nabi Palsu Indonesia

Kutip:
Oleh beQ View Post
huheuheuheuhe,
yang lucunye,masak nabi dapet wahyu di villanye,,,,
kalo bulan jablay yang dateng pasti tu kuntilanak,,,


wakaka.... bisa aja ni....

katanya si ada kemungkinan nabi2 palsu itu rekayasa badan intelejen (asing) tertentu untuk memecah belah ummat islam di bumi pertiwi indonesia ini. Kalo internal umat islamnya aja udah retak, gimana mau ngurusin bangsa?
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5

Reply
 



Pergunakan juga aplikasi
Alquran Online
dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber
Keyboard Virtual HurufArab/Arabic untuk menulis huruf arab/arabic

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tayammum Nabi andy_baex Islam 1
Nabi-nabi menubuatkan kedatangan Juruselamat Aan Kristen Protestan 0
haram tawasul dg nabi nurcahyo Islam 0
jihad nabi di Palestina nurcahyo Islam 0
bertoleransi ala Nabi nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.