Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

ko bisa se mengada-ada itu ya...aneh bgt.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

serem ah,masa diculik dulu.
aura3 aura3 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

coba di indonesia bgtu ya haha
pgr156 pgr156 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tapi itu bisa jadi alternatif juga si non, buat orang-orang yang ga punya biaya buat melangsungkan pernikahan
alternatif sh alternatif ,,, tapi caranya itu loh udah kayak binatang aja mbak
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
alternatif sh alternatif ,,, tapi caranya itu loh udah kayak binatang aja mbak
bener harus ada pembeda antara manusia dan hewan ya
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

klo di indonesia ini termasuk unik juga gk yah?
ketika tetangga saya menikah dalam akad nikah dan sekaligus pestanya si mempelai wanita tidak boleh mandi karena larangan bagi mempelai wanita klo dia mandi itu bisa turun hujan deras?
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh jamil View Post
klo di indonesia ini termasuk unik juga gk yah?
ketika tetangga saya menikah dalam akad nikah dan sekaligus pestanya si mempelai wanita tidak boleh mandi karena larangan bagi mempelai wanita klo dia mandi itu bisa turun hujan deras?
itu mah adat... namanya puasa mutih... tia juga pas nikah gitu kok... malah dari 3 hari sebelumnya ga boleh mandi... tapi sebagai gantinya kita akan di sekep pakai uap air kembang 7 rupa... jadi walaupun ga mandi tetep wangi dan bersih karena di lulur juga... karena emang kepercayaannya kalau mandi akan turun hujan...

selain itu juga pengantin tidak boleh makan di taman pengantinnya... jadi sebelum akad nikah harus sarapan dulu... nanti makan lagi sore atau malam

tia walau ga makan tapi ga merasa lapar sama sekali saat itu, karena gimana mau mikirin perut? tamu segitu banyak, makan juga pasti ga akan sempat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
itu mah adat... namanya puasa mutih... tia juga pas nikah gitu kok... malah dari 3 hari sebelumnya ga boleh mandi... tapi sebagai gantinya kita akan di sekep pakai uap air kembang 7 rupa... jadi walaupun ga mandi tetep wangi dan bersih karena di lulur juga... karena emang kepercayaannya kalau mandi akan turun hujan...

selain itu juga pengantin tidak boleh makan di taman pengantinnya... jadi sebelum akad nikah harus sarapan dulu... nanti makan lagi sore atau malam

tia walau ga makan tapi ga merasa lapar sama sekali saat itu, karena gimana mau mikirin perut? tamu segitu banyak, makan juga pasti ga akan sempat
ko gtu dah?? padahal nyatanya tetep aja turun hujan?? itu siapa si yg ngajarin???
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
bener harus ada pembeda antara manusia dan hewan ya
iya mas, kalo kayak gitu kan jadi udah bintang banget tuh ....
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh rianyan View Post

Menculik Mempelai Wanita

Dalam hukum negara manapun menculik seseorang adalah perbuatan dilarang. Namun dalam tradisi Gipsy dan Romani menculik mempelai wanita adalah perbuatan legal. Apabila sang pengantin pria berhasil menahan mempelai wanita selama 2 sampai 3 hari, maka ia dianggap sudah menjadi istri si penculik secara sah dan resmi.



cahaya.co
boleh juga disana nya menculik anak gadis orang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 9
akbar54, Elin_A, ibamfx, kmisty, Mulyadi-Arjun, rohman_suratman, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.