Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

aneh aneh aja hahaahahah
BungaTawa
BungaTawa BungaTawa is offline
City Level

Post: 128
 
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

sumpah ini pernikahan yang paling aneh saya bacaa
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.081
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

aneh juga ya gan, masak disuruh menangis selama satu jam sebelum menikah, kalau semisal ndak sedih, mana bisa menangis ya gan, terus waktunya juga lama, 1 jam hehehe, 1 minggu setelah menikah, malah menangis bersama dengan ibu dan sodaranya, ini kalau di indonesia bisa jadi artis sinetron ya gan hehehe
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 703
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

waduh klo nangis apa yg ditangisin ya....pasnikahan nangis 1 jam,sma ibunya 1 jam,saudaranya 1 jam seterusnya aja nangisnya
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
sumpah ini pernikahan yang paling aneh saya bacaa
bener juga ya den toni
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

dilarang memakai kamar mandi kalo mau mandi,kebelet pipis gimana ya hahah,,ada" saja ya,,untung nya indonesia tradisi pernikahan nya ga aneh" hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
dilarang memakai kamar mandi kalo mau mandi,kebelet pipis gimana ya hahah,,ada" saja ya,,untung nya indonesia tradisi pernikahan nya ga aneh" hehe
tertaksa makai pempes den . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.081
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

hehe iya si den,,tpi kalo ga pernah mandi" gimana den bau acem dong wkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Nangis seharian apa bisa yah..
kmisty kmisty is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
Sewa Kipas Angin Air





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Tradisi Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
dilarang memakai kamar mandi kalo mau mandi,kebelet pipis gimana ya hahah,,ada" saja ya,,untung nya indonesia tradisi pernikahan nya ga aneh" hehe
di beberapa suku di Indonesia ada juga yang lbh aneh dan ekstrim juga. Misalnya pada salahsatu suku di papua nugini dan ada juga di papua barat, anak perawan sebelum menikah diwajibkan berhubungan badan dengan kepala suku
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.569
 
Reputasi: 1565

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 9
akbar54, Elin_A, ibamfx, kmisty, Mulyadi-Arjun, rohman_suratman, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.