Strategi Barcelona versus Bayern Munchen

ramalanbola

New member
Strategi Barcelona versus Bayern Munchen
barca-vs-munchen.jpg

http://ramalanbola.org/strategi-barcelona-versus-bayern-munchen/

Pertandingan akbar dalam liga champions yang selenggarakan di stadiun Camp Nou tentu nya menarik perhatian dari khalayak publik tentu nya tidak ketinggalan para fans fanatik. Laga yang menegangkan antara Barcelona yang akan menjamu Bayern Munchen yang sudah masuk dalam babak semifinal sudah tentu bukan laga bisa di anggap remeh untuk masing-masing tim.

Pelatih Barcelona Luis Enrique di dalam wawancara nya dengan bangga nya kami akan memberikan perlawanan yang menarik pada pertandingan besok dan menampilkan sesuatu yang menarik dengan tidak lupa dengan dukungan dari para fans nya, dengan kondisi tim kami sudah siap tentu nya juga kami mempertimbangkan siapa lawan yang kami hadapi.

Bayern Munchen bukanlah tim yang bisa kita anggap remeh karena untuk mencapai semi final bukan sesuatu yang gampang kami raih, perjuangan keras kami ( Barcelona ) sampai sekarang itu tidak lah sia-sia. Memang untuk pertandingan besok Barcelona sudah menyiapkan strategi yang akan menguntungkan pihak Barcelona. Pada pretandingan besok kami tentu nya harus mencari angka dulu untuk mengantisipasi yang terjadi ke depan nya.


 
Back
Top