Bale Ke Chelsea???

johnsimatupang

New member
288a05y.jpg


Gareth Bale beberapa kali dikabarkan bakal hengkang setelah sempat dikritik oleh pendukung tim sendiri. Namun, beberapa kali pula kubu Madrid menekankan bahwa pemain asal Wales itu tidak akan dijual.

Gary Neville, menyebut bahwa akan menjadi kabar buruk buat seluruh tim Premier League. Musim ini, dominasi Chelsea terlalu kentara di Premier League. Mereka menghabiskan mayoritas musim dengan duduk di puncak teratas. Nah, datangnya Bale dinilai Neville bakal makin menebalkan dominasi itu.

"Jika Bale memang benar-benar bisa dibeli, jika Chelsea memenangi perebutan untuk mendapatkannya dan, katakanlah, mereka bisa menjual Oscar, Ramires, atau pemain-pemain seperti mereka dengan harga 50-60 juta pounds, dan mendapatkan Bale, saya pikir semua tim di Premier League bakal mendapatkan masalah”, ujar Neville.

Masalahnya, bukan Chelsea saja yang dikabarkan meminati Bale. Klub Premier League lainnya, Manchester United, juga dikabarkan demikian. Sementara, media Spanyol, Marca, menyebut bahwa Bayern Munich juga sedang memantau situasi. Klik disini
 
Back
Top