Pepe: Persahabatan dengan Morata Bukan Sebuah Halangan Saat Laga

rezahendrawan

New member
Pepe: Persahabatan dengan Morata Bukan Sebuah Halangan Saat Laga


Pepe-Pastikan-Dirinya-Ingin-Terus-Membela-Madrid-700x315.jpg


Madrid, SunduL – Bek Real Madrid, Pepe menegaskan bahwa persahabatannya dengan mantan rekan satu tim Alvaro Morata tidak akan menjadi penghalang baginya untuk menghadang pergerakan penyerang Juventus tersebut di laga semifinal Liga Champions nanti.

Pepe dan Morata merupakan rekan setim di El Real sejak 2010 hingga musim lalu, sebelum Morata hengkang ke Juventus.

Keduanya sama-sama merayakan kemenangan mereka di Liga Champions musim lalu, yang mana laga finalnya merupakan penampilan terakhir Morata untuk Madrid. Mereka juga sama-sama mengangkat satu trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan satu trofi Supercopa de Espana.

“(Reuni ini) akan menjadi emosional bagi saya karena ia melakukan debutnya di tim utama Madrid ketika saya sudah bermain di sana. Saya amat menyayanginya dan juga keluarganya,” ujar Pepe.

“Ia adalah anak istimewa. Saya senang jalan kami akan bertemu lagi dalam sebuah laga penting. Saya tahu ia menghormati Real Madrid.

“Meski begitu, di saat pertandingan dimulai, ia akan bertarung untuk klubnya, dan begitu pula saya.

“Persahabatan dan segala hal baik antara kami akan kami simpan di tempat jauh untuk pertandingan yang penting bagi Madrid dan juga Juventus.”



Meski Pepe dan Morata adalah sahabat, tetapi mereka membuktikan sebagaimana pemain profesional di dalam lapangan di Liga Champions ?
 
Back
Top