Nissan GT-R Anniversary Edition Berkelas dan Sporty

acamitraca

New member
0099c4870885a575f90926b88c90b16d.jpg


Dalam rangka merayakan 45 tahun produksi Nissan GT-R, pihak pabrikan kabarnya tengah mempersiapkan edisi spesial dari mobil yang berjuluk Godzilla tersebut. Hal tersebut terungkap melalui beberapa foto detail foto detail yang dirilis Nissan untuk GT-R edisi spesial beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dirilis tersebut, terlihat eksterior mobil ini dibalut dengan warna keemasan. Kabarnya model GT-R Anniversary Edition 45th mirip dengan model GT-R Premium. Demikian seperti dilansir lamanCarscoops.

Namun sangat disayangkan produsen mobil asal Jepang tersebut hanya memproduksinya dalam jumlah terbatas. Beberapa bagian dibuat untuk menandakan eksklusifitas mobil tersebut.

Mulai dari special gold-tone VIN plate yang terletak di dalam kompartemen mesin dan sebuah plakat edisi spesial pada konsol tengah interior.

Untuk harganya, menurut kabar Nissan GT-R edisi spesial yang dipersenjatai dengan mesin twin-turbo berkapasitas 3.8 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 542 tenaga kuda dengan torsi 627 Nm ini akan dipasarkan dengan harga mulai USD 102.770 atau sekitar Rp 1,335 miliar.

Sumber: www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top