Wow..!!! Cacing Seperti Spiderman

Status
Not open for further replies.

heroycool

New member
Amerika Serikat, PERNAHKAH anda melihat binatang yang mampu mengeluarkan jaring putih selain laba-laba. Ada binatang sejenis cacing mampu mengeluarkan jaring tunas putih untuk menjerat mangsanya seperti karakter pahlawan Marvel ‘Spiderman’ terekam dalam video, Dilansir Dailymail (8/5/15).

Dalam video tersebut, tampak seekor cacing merah berada diatas telapak tangan seseorang. tubuhnya terlihat bengkak dan kental, berapa detik kemudian dian dan tiba-tiba mengeluarkan jaring tunas muda berwarna putih keluar dari mulutnya tampak seperti lendir putih kental. Seperti aksi Spiderman saat mengeluarkan jaring dari tangannya.

Tidak jelas apa spesies cacing tersebut. Beberapa pemirsa video mengatakan hal itu mungkin hasil dari Computer-generated imagery (CGI) yakni aplikasi komputer grafis dalam pembuatan film 3D. Ada juga yang mengatakan hewan ini adalah lintah merah raksasa Kinabalu atau nemertea (pita cacing). Menanggapi banyaknya spekulasi tentang video tersebut, orang yang memposting video tersebut mengatakan hewan ini adalah spesies pita laut yang jika merasa terancam mengeluarkan jaring putih dari mulutnya.(nrl)

cahaya.co
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top