Tolong terawang prilaku suami saya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tolong terawang prilaku suami saya

Saya mau tanya nama saya lina dan nama suami saya afrian ramadhani. Suami saya ga betah dirumah suka prgi pulangnya pagi tolong ramal kan apa yg diperbuat suami saya diluar rumah apa slingkuh atau tidak
085363147312 085363147312 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tolong terawang prilaku suami saya

waduh, cari aja jasa detektif non hehehe atau cari tau dari teman-teman dekat suami non minta tolong ceritakan apa saja yang dilakukan selama pergi keluar rumah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tolong terawang prilaku suami saya

wah tia kok tahu banget, jangan2 pernah sewa detektif untuk caritahu prilaku suaminya sendiri ya

detektif swastanya namanya mouri kah?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.579
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tolong terawang prilaku suami saya

wah perlu pengawal pribadi tuh kalo kayak gitu, kalo gak pergi ke dukun sunat aja sekalian biar diprediksi
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tolong terawang prilaku suami saya

Kutip:
Oleh 085363147312 View Post
Saya mau tanya nama saya lina dan nama suami saya afrian ramadhani. Suami saya ga betah dirumah suka prgi pulangnya pagi tolong ramal kan apa yg diperbuat suami saya diluar rumah apa slingkuh atau tidak
pasti ada jamur yg lengket disuami kami mangka nya suami kamu ga beta drmh
tau apa arti jamur . jamur janda dbawah umur
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 3.170
 
Reputasi: 10

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
minta tolong terawang 2 unit spd motor hilang freshter Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 4
terawang ipad saya adynandy Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 0
Tolong terawang stnk motor ane doong :( bintangbintang Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 3
tolong saya........... modocana Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.