Teknologi Canggih buat usir KERIPUT

ammalia

New member
Buat yang bermasalah dengan muke kusam, juga badan yang penuh strech mark setelah melahirkan, gua tau satu produk dari USA, saudara gua pake setelah dia melahirkan anak ke2, dan memang hasilnya nyata bo!! gua sampe gak percaya pertamanya if I don't see it by my very own eyes...Gua bisa kasih info buat yang tertarik. :mantapp:
 
Bahan2nya alami bo, jasmine, sandalwood, mawar, etc...
Kalau boleh tau, emang ada masalah dengan muka, atau cuma mau buat muka keliatan lebih kencang dan berseri? teknologi yang gua perkenalkan ini juga bisa dipakai untuk badan loh.... :)
 
Emang itu alat apaan Den? dioperasi juga gak? saya mau liat dong gambar obyeknya?! jadi penasaran!! Apa benda itu juga bisa buat mengencangkan selulit?
 
Gak ada jeung, kita gak pake operasi2 segala. Jadi alat kita bener2 canggih, kita juga monopoly market nih. Kegunaan nya, untuk muka bisa mencerahkan wajah, mengilangkan keriput dan mengencangkan kulit, untuk badan bisa untuk membakar lemak, memudarkan strech mark dan selulit. Bisa minta email elu? jadi gua bisa email gambar2nya... Atau kalo elu emang bener2 penasaran, silahkan telepon gua ni no 0817 6999 526 atau 9961 4374. I will be more than glad to share about the technology with you because I am very very excited about the product, I have been using it too, gua pakai ke lengan bawah kanan gua only, and I am begining to see the diference since it's getting tighter and smaller :)
 
Duh..itu beneran ga? Ada efek samping na ga? Coz gw pernah pake produk semacam gitu..Emang seh kulit jd kinclong, bebas jerawat and kencang. Tapi efek samping yg gw rasain yah..proses na itu lho..! Muka gw ampe merah2 kya kepiting rebus..uda gitu terasa perih2 gitu kaya iritasi..Produk yang gw pake ada sabun+cream na. Tiap gw cuci muka pake sabunnya kulit muka gw terkelupas. Rasanya perih2 gitu. Duh..gw kapok dah. Emang hasil na bagus seh..Tapi itu cuma sementara..Ketergantungan tuh..Kira2 produk yang u tawarin kaya gitu ga? Gw ga mao ada iritasi kaya gitu..and gw juga ga mao jadi ketergantungan. Please kasih tau gw info lengkapnya. Gw juga perlu liat tuh foto2 produk nya. And ga lupa juga tolong dikasih tau ya list harganya..^^ Thanks ya..
 
Engga Say... ga ada peeling atau ngelupas-ngelupas gitu, alat gua cuma menstimulasi (memijit) jd peredaran darah di muka lancar.... Aman kok soalnya teknologinya udah dipakai selama 50 thn lebih, elu juga bisa di dapet treatment seperti ini di spa-spa atau dokter-dokter kecantikan, tapi yah itu, biayanya mahal kalo di tempat2 tersebut.... Elu bisa telp gua di 0817 6999 526, mau sms juga boleh. Btw, ntar gua coba kirim beberapa foto ke email elu yah :)
 
Owh..gitu toh..Ok deh..ditunggu ya foto2 na..Emang seh kalo di tempat2 spa and salon2 kecantikan pasti harganya selangit. Btw..ada no esia aja ga? Itu nomor esia u kan? Gw pake esia..jadi lebih enakan tlp.
 
Esia? Ada dong... :) nih nomernya 99614374. Gua tunggu telp elu yah :)
Gua udah kirim foto2 ke email elu loh.
Buat yang laen, kalo mau dikirim foto2 juga boleh, telp aja ke gua, atau kasih gua alamat email kalian2 :)
 
Good question.... :)
YAng selama ini terbukti berhasil yaitu mengecilkan lengan bawah yg bergelambir, kalo betis belum pernah ada testimony nya. Bgm kalo elu yg coba? bisa jd powerful testimony tuh!! Gua kirimin foto tangan yg bergelambir dikecilin jg foto yang keriputnya ilang ke email elu yah :)
 
hai, baru gabung neh. gw juga mau tahu donk product apaan, kalo harganya terjangkau gw juga mau tuh krn muka gw kusam n bnyk strechmark gara2 abis ngelahiran anak pertama.

neh alamat email gw
 
Say, mana alamat emailnya? gua kirim in gambar2nya... apalagi kalo buat muka kusem sama bekas stretchmark abis ngelahirin... bisa banget!!! :)
 
Back
Top