cewe sok aktif
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cewe sok aktif

Hai-hai cowo2 di dunia, aku mo nanya nih kalo cewe sok aktif tuh bwt kalian jelek g? soalnya aku tuh bukannya sok aktif tapi kalo g digituin diam mulu sihh! ato dia diam coz akunya yang terlalu aktif ya? tolong dijawab!!!!!!! kalo ada yang mo kenalan boleh, aku tunggu lho!!!!!!!1 tapi jangan heran kalo balesnya lama!!!!!!!!!! :retard:
filane25
filane25 filane25 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cewe sok aktif

cwek aktip,,?????
pergi jauh2 aje ke laut,,,,,,,,,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cewe sok aktif

yee.........kalo pergi ke laut mang mau nolongin pa?g bisa renang tau!!!!!!!!!!!!!! kalo mo TJ ga pa2
filane25
filane25 filane25 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cewe sok aktif

mau kok,,,!!!!!
ntar gw tolongin deh,,,
tapi betul kok,,,
cwek yang sok asik itu nyebelin,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cewe sok aktif

mau kok,,,!!!!!
ntar gw tolongin deh,,,
tapi betul kok,,,
cwek yang sok asik itu nyebelin,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cewe sok aktif

Sebenarnya yang termasuk kategori sok aktif dan kategori sok asik tuh kayak gimana sih? Gw ga ngerti?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kelenjar Adrenal Yg Terlalu Aktif nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.