Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi

Wow Ini Bukti Pembayaran Kencan Short Time Amel Alvi ?

DiDGPCx4kK.jpg

JITUNEWS.COM - Publik kembali dibuat gempar kali ini dengan beredarnya bukti pembayaran kencan short time selama tiga jam seharga Rp 80 juta yang dibayarkan seseorang kepada Amel Alvi melalui transfer rekening ke BCA.

Di dalam bukti struk ATM transfer itu tercatat nama Amelia Alvi. Yang jelas bukti struk itu masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya hanya saja sudah tersebar luas ke berbagai pesan berantai di Blackberry Massanger (BBM).

Seperti diberitakan Jitunews.com Penyidik reskrim di Mapolres Jakarta Selatan masih akan memfokuskan penyidikan terhadap germo Robbie Abbas alias tersangka RA sebelum nantinya akan memerika artis AA yang ditangkap dalam kasus prostitusi artis online.

"Surat pemanggilan pemeriksaan saksi dibatalkan, karena pemeriksaan mau difokuskan secara mendalam kepada RA dulu," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKBP Audie Latuheru Jumat (15/5) di Jakarta.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap saksi masih belum dapat dipastikan. Sebelumnya memang rencananya akan memeriksa saksi pada Kamis kemarin tapi tidak jadi.

Seperti diketahui, kasus prostitusi yang melibatkan artis secara online heboh dikarenakan polisi berhasil menangkap tersangka RA saat sedang bertransaksi di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dia ditangkap bersama dengan artis AA setelah polisi melakukan penyamaran sebagai pelanggan dan membayar uang muka 30 % dari jumlah Rp 80 juta selama 3 jam.
 
Artis TM anak emas mucikari RA, itu kata pengacara

Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, menyebut artis TM merupakan salah satu artis paling laris di antara “anak asuh” RA. Tak heran jika artis TM menjadi anak emas mucikari RA karena kerap melayani pelanggan. Menurut Pieter, setiap minggu artis TM selalu mendapatkan pelanggan melalui RA.

064796700_1432807176-ilustrasi.jpg

“Artis TM ini anak emas, anak kesayangan RA. Dia kerap minta dicarikan klien ke RA. Tiap minggu artis TM minta klien, nelpon langsung ke Obbie (sapaan RA). Kalau AA caranya mirip, tapi nggak sama,” ujar Pieter, Senin (1/6) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Artis TM sendiri memasang tarif lebih murah dibanding AA, yaitu berkisar Rp 40 juta sekali kencan untuk tiga jam.

“Artis TM meminta tidak lebih dari Rp 40 juta. RA diminta bantu untuk mencari klien ya. Inisiatifnya datang dari artis TM sendiri, bukan dari Obbie. Artis TM dan AA paling sering meminta pelanggan,” jelas Pieter.

Namun, saat dipertemukan dengan RA, atis TM membantah mengenal RA. Mucikari RA sendiri mengatakan kalau dirinya mengenal dan sering bertemu dengan artis TM.

“Awalnya membantah, tapi artis TM kemudian hanya diam dan tidak bantah lagi akhirnya,” terang Pieter.

Pieter mengungkapkan sejak kasus prostitusi artis terungkap, dirinya dan RA mendapat banyak pesan singkat agar tidak membuka mulut soal identitas artis yang terlibat.

“Banyak SMS dari nomor yang tidak saya kenal. Isi pesannya kira-kira tidak usah bernyanyi. Jangan buka suara. Katanya kalau tutup mulut mau siapkan duit,” ujar Pieter.

Pieter sendiri meminta agar kasus prostitusi artis yang melibatkan RA segera dilimpahkan ke persidangan. Jika disidangkan, maka identitas para artis yang terlibat dalam kasus RA akan terungkap dengan sendirinya, termasuk artis TM dan AA.

Spekulasi tentang siapa sebenarnya artis TM memang membuat banyak orang penasaran. Meski belum bisa dipastikan, banyak orang yang menduga bahwa artis TM adalah inisial dari Tyas Mirasih.

Anehnya, Tyas Mirasih menghilang dari dunia media sosial sejak sepekan lalu. Terakhir kali, dia mengunggah foto pada tangga 23 Mei untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Banyak netizen yang mengomentari foto tersebut sekaligus menanyakan keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus mucikari RA. Namun, hingga kini Tyas Mirasih tidak memberi tanggapan dan memilih menutup diri. Dia bahkan mem-protect akun Instagramnya, sehingga tidak bisa dikunjungi.

Inisial artis TM sendiri muncul setelah RA, sang mucikari, memberikan kesaksikan terkait bisnis prostitusi yang dijalani. Selain Tyas Mirasih, kasus ini juga sempat dikaitkan dnegan beberapa artis seperti Bella Shofie, Catherine Wilson, Amelia Alvi, Kartika Putri, Roro Frtria dan lainnya. Namun, mereka semuanya membantah nyambil PSK. ~djurnal.com
 
Back
Top