api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

Kutip:
Oleh alif10 View Post
dipindah rumahnya,klo ga bs minimal kompornya hehe
hah kok di pindah rumahnya sh mas? gimana caranya?
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

kompor dipindah? bisa aja sih cuma masalahnya kalau dipindah ke sisi satunya lebih bahaya, soalnya tepat di samping colokan listrik, itu kan lebih bahaya....

iya jadi itu angin dari atap masuk ke lubang pentilasi tepat di atas kompor, jadinya tiap anginnya masuk api selalu bergoyang malah ga jarang api bukan kearah penggorengan malah sebaliknya, daripada nanti ada yang kebakar mending tia ga masak... kalo misalkan ditutup nanti ga ada lubang pentilasi malah repot juga, pengap...

makanya tia ga berani masak sekarang, walau cuma masak air buat bikin kopi sekalipun... kalo malem angin di luar tenang jadi ga ada angin yang masuk kedalam dapur jadi berani deh bikin air panas malem-malem
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

tidak terlaluh bahaya kok
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia ada masalah dengan angin nih di dapur, kebetulan lubang anginnya tepat di atas kompor, nah saat memasak api kompornya pasti meliuk-liuk apalagi kalau anginnya cukup kencang, apinya sampai terlihat kearah bawah bukan mengenai panci malah mengenai badan kompornya, itu kira-kira bahaya ga ya? takutnya malah ada kecelakaan teknis yang menyebabkan kebakaran
lubangnya tutup sebagianya yg mengenai api
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kompor dipindah? bisa aja sih cuma masalahnya kalau dipindah ke sisi satunya lebih bahaya, soalnya tepat di samping colokan listrik, itu kan lebih bahaya....

iya jadi itu angin dari atap masuk ke lubang pentilasi tepat di atas kompor, jadinya tiap anginnya masuk api selalu bergoyang malah ga jarang api bukan kearah penggorengan malah sebaliknya, daripada nanti ada yang kebakar mending tia ga masak... kalo misalkan ditutup nanti ga ada lubang pentilasi malah repot juga, pengap...

makanya tia ga berani masak sekarang, walau cuma masak air buat bikin kopi sekalipun... kalo malem angin di luar tenang jadi ga ada angin yang masuk kedalam dapur jadi berani deh bikin air panas malem-malem
kalo saya tau ni lubangnya gan di tutup sebagianya yg mengenai api nya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: api kompor gas yang sedang menyala lalu tertiup angin berbahayakah?

jangan main" sama kompor gas,,kalo sudah meledak berbahayaa
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.531
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.