Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

ada hantunya ,, xixixixixixix
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

Kutip:
Oleh satubola View Post
ada hantunya ,, xixixixixixix
iya nih jangan jangan hihihiiii
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
iya nih jangan jangan hihihiiii
weh kemarin satria masuk
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

mungkn listriknya lelah ... hehehe
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

Mungkin dia lelah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

klo buat PLN pascabayar si mungkin korup dikit hoho
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

ada yang jepretin kali tuh hihihi
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

Kutip:
Oleh randypangalda View Post
ada yg mainin sambungannya/sambungan liar kan banyak bgt
nah iya den bener, sama dirumah saya juga gitu, beberapa kali sering jepret dan bahkan lampunya meledak/pecah, saat diperiknya" ternyata ada yang nyolong listrik dari tiang dekat rumah, setelah kabel diputus sekarang berjalan normal lagi
ada ada saja ya maling listrik ckckck
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Listrik jepret turun setiap siang-sore, padahal ga ada yang dicolokin

deket2 jeglekan dikasih satpam, jin+jun, bunga 7 rupa! kalo perlu pasang cctv biar tau/keliatan siapa yg jail suka mainin jeglekan. apa diganti jepretan tikus.. pasti lumayan dapat tikus banyak.(capatau yg mainin jeglekan tikus lagi jojing)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa sih setiap ada Petir kenapa Tv selalu dimatikan? kenapa bukan listrik nya aja yang dimatikan? skjskj Elektronik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.