Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Arsitektur] Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia



Walopun memang rumah ini adalah rumah yang paling sempit di dunia, tapi desain rumah ini menjadikan bangunan ini memiliki fasilitas lengkap layaknya rumah pada umumnya.
Gimana ngga, desain rumah ini tuh lebarnya Cuma 1.2 meter, tinggi sih memang sampe 9.14 meter, tapi kan ya tetep aja kalo lebarnya Cuma segitu bisa berdiri sejajar 3 orang aja kayaknya ga akan mungkin.



Rumah paling kecil di dunia ini di desain oleh seorang arsitek bernama Yakub Szczeny dan pemiliknya adalah seorang penulis cerpen. Dalam desain rumah ini di kondisikan supaya bisa dibuat dan muat untuk kamar tidur,ruang tamu,kamar mandi, dan dapur. Mantep kan? Bisa jadi referensi untuk di bangun di Jakarta nih, supaya ga terlalu makan lahan pembangunannya. Hehehe

Sumber
achamanda
achamanda achamanda is offline
City Level

Post: 138
 
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

walah itu rumah apa lorong???
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

lah?? bisa bgtu??enak aja si kalo milik sendirimah.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

enak gimana sat? cuma seukuran badan orang itu lebarnya, mau duduk sila juga ga bakal bisa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

nggak stress tuh tinggal lama2?
coba bayangin xixixixi..
sebeningembun
sebeningembun sebeningembun is offline
Home Level

Post: 4
 





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

iya ya stress tuh klo klamaan disituh
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

ngeliatnya aja sesak
gabil06 gabil06 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

bngun gtu aja di arsitekin ya hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

mereka mencari yang beda, sapa tau masuk rekor muri
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

buat guling-gulingan ga bisa,apa enaknya sempit.
romi89 romi89 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tujuh Rumah dengan Desain Paling Unik di Dunia momentum Art & Design 19
10 RUMAH PALING UNIK di DUNIA louisiana Art & Design 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.