Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

rumah nya kalo di liat dri ats . seperti terowongan aja yaa
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh achamanda View Post


Walopun memang rumah ini adalah rumah yang paling sempit di dunia, tapi desain rumah ini menjadikan bangunan ini memiliki fasilitas lengkap layaknya rumah pada umumnya.
Gimana ngga, desain rumah ini tuh lebarnya Cuma 1.2 meter, tinggi sih memang sampe 9.14 meter, tapi kan ya tetep aja kalo lebarnya Cuma segitu bisa berdiri sejajar 3 orang aja kayaknya ga akan mungkin.



Rumah paling kecil di dunia ini di desain oleh seorang arsitek bernama Yakub Szczeny dan pemiliknya adalah seorang penulis cerpen. Dalam desain rumah ini di kondisikan supaya bisa dibuat dan muat untuk kamar tidur,ruang tamu,kamar mandi, dan dapur. Mantep kan? Bisa jadi referensi untuk di bangun di Jakarta nih, supaya ga terlalu makan lahan pembangunannya. Hehehe

Sumber
di buat dua lantai jg ya. Tangganya nempel di tembok. Ide bagus cuman kl dah punya anak apalagi kl anaknya cowok dan kembar pula bisa berantakan bener tuh ruangannya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.757
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

rmh sempit gpp asal rmh sendiri . ini yg gawat nya lagi udh sempit rmh kontrakan lagi .
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

pasti gerah da
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
pasti gerah da
kan rmh nya di pasang ac . jd ga mungkin gerah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kan rmh nya di pasang ac . jd ga mungkin gerah
ac mah ga enak... mndingan AG= Angin Gelebug
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia



eMB,., mUAt gak ia
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
ac mah ga enak... mndingan AG= Angin Gelebug
jaman sekarang udh canggi bray . ac udh lebih enak
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
jaman sekarang udh canggi bray . ac udh lebih enak
sya suka yg alami aja den
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

alami bole aja si den . tpi liat'' bentuk rmh nya juga
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tujuh Rumah dengan Desain Paling Unik di Dunia momentum Art & Design 19
10 RUMAH PALING UNIK di DUNIA louisiana Art & Design 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.