Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Asik sempit amat itu
adiphete adiphete is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Kutip:
Oleh achamanda View Post


Walopun memang rumah ini adalah rumah yang paling sempit di dunia, tapi desain rumah ini menjadikan bangunan ini memiliki fasilitas lengkap layaknya rumah pada umumnya.
Gimana ngga, desain rumah ini tuh lebarnya Cuma 1.2 meter, tinggi sih memang sampe 9.14 meter, tapi kan ya tetep aja kalo lebarnya Cuma segitu bisa berdiri sejajar 3 orang aja kayaknya ga akan mungkin.



Rumah paling kecil di dunia ini di desain oleh seorang arsitek bernama Yakub Szczeny dan pemiliknya adalah seorang penulis cerpen. Dalam desain rumah ini di kondisikan supaya bisa dibuat dan muat untuk kamar tidur,ruang tamu,kamar mandi, dan dapur. Mantep kan? Bisa jadi referensi untuk di bangun di Jakarta nih, supaya ga terlalu makan lahan pembangunannya. Hehehe

Sumber



WC-nya juga pasti sempit ya mungkin lbh kecil dari ini:

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

Ga kesempitan tuh gan?
arekseo arekseo is offline
Home Level

Post: 16
 





Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

wah terlalu sempit tuh desain nya,,,apa karna membeli tanah nya sepetak doang,makanya dia bikin desain seperti itu wkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Desain Rumah Paling Sempit Di Dunia

kalo rumah kaya gitu mah cocok nya buat sendiri
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tujuh Rumah dengan Desain Paling Unik di Dunia momentum Art & Design 19
10 RUMAH PALING UNIK di DUNIA louisiana Art & Design 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.