Rafael Benitez Kembali Bergejolak

ramalanbola

New member
Rafael Benitez Kembali Bergejolak
Rafael-Benitez-copy.jpg

http://ramalanbola.org/rafael-benitez-kembali-bergejolak/

Dalam pertandingan leg pertama UEFA,Dnipro secara mengejutkan bisa mengimbangi permainan dari Napoli dan di dalam permainan di babak pertama Dnipro bermain buruk tidak memberikan permainan yang di harapkan para fans nya. Seiring denga perjalanan pertandingan Dnipro sudah bisa beradaptasi dengan pola permainan yang di terapkan ole Napoli.

Mungkin bagi sebagain orang menilai Dnipro adalah tim yang hanya punya keberuntungan untuk sampai semi final UEFA, tapi apa yang di berikam tim Ukraina tersebut bukan lah permainan biasa yang di komentari orang orang. Dengan hasil yang di tunjukan oleh Dnipro tentu membuat pandangan sedikit berbeda dengan hasil yang di terima untuk leg pertama.

Bagi pelatih Myron Markevych pada pertandingan leg pertama merupakan hasil kerja keras tim kami dan berusaha bermain semaksimal mungkin dengan Napoli. Usaha yang kami berikan tentu nya tidak lah sia sia melihat hasil kami dapatkan tentu menumbuhkan harapan bagi tim kami. Dan sebagai tamu kami sudah memberikan apa yang di harapkan para fans kami.



 
Back
Top