Kesurupan masal
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kesurupan masal

puluhan orang kesurupan saat pelantikan radja/kepala desa adat ambon

udah kaya sunatan aja, pake masal hhaa
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kesurupan masal

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
puluhan orang kesurupan saat pelantikan radja/kepala desa adat ambon

udah kaya sunatan aja, pake masal hhaa
nikah juga ada yg massal


ini fenomena kesurupan massal masih misteri jg. Kadang2 d pesantren atau sekolah2 agama mengalaminya padahal kl d pikir2 itu tempat2 yg penuh dgn asma Allah
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kesurupan masal

tia juga masih rada bingung, sebenernya apa penyebab kesurupan masal itu? apa karena para jin kafirnya demo sama manusia??? hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kesurupan masal

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia juga masih rada bingung, sebenernya apa penyebab kesurupan masal itu? apa karena para jin kafirnya demo sama manusia??? hahaha
tp kl yang d tipi2 itu boongan. masak kl org sunda pasti jinnya pk bahasa sunda trs kl bule yg yg kesurupan jg bule pk bahasa inggris. Di pilih2 gitu. itu loh acara "angker banget" d ANTV
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kesurupan masal

Kutip:
Oleh spirit View Post
tp kl yang d tipi2 itu boongan. masak kl org sunda pasti jinnya pk bahasa sunda trs kl bule yg yg kesurupan jg bule pk bahasa inggris. Di pilih2 gitu. itu loh acara "angker banget" d ANTV
den spirit kok tahu itu bohongan? kata salah satu teman saya yang kenal orang dalam juga katanya bohongan, hanya berakting & dibayar, namanya juga hanya hiburan di tv, tapi seperti beneran aktingnya ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.138
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kesurupan masal

kalo yg di tv-tv mah emang pasti boongan... kalo asli gimana? temen tia sendiri kesurupan, tia juga nolongin dia waktu itu, tenaganya kuat banget kaya cowo, cwo aja yg pegangin ampe 3 orang

pas temen tia sadar dia nangis sesegukan dan ketakutan katanya dia liat ada orang tinggi item jegat dia waktu kita abis ngelayat, langsung deh dia kesurupan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kesurupan masal

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalo yg di tv-tv mah emang pasti boongan... kalo asli gimana? temen tia sendiri kesurupan, tia juga nolongin dia waktu itu, tenaganya kuat banget kaya cowo, cwo aja yg pegangin ampe 3 orang

pas temen tia sadar dia nangis sesegukan dan ketakutan katanya dia liat ada orang tinggi item jegat dia waktu kita abis ngelayat, langsung deh dia kesurupan
yang pasti kalau yang kesurupuannya semuanya perempuan, menurut psikolog, udah pasti itu bukan kesurupan, tapi histeria masal, kesurupan masal seharusnya acak, tidak memilih jenis kelamin, he. Perempuan memang mudah merasakan perasaan orang lain sih & sebagian kadang tidak kuat menerima kenyataan hidup, kalau di Indonesia terutama masalah ekonomi

kuatlah para perempuan Indonesia, minta bantuan laki2 atau perempuan lain kalau ada kesulitan atau masalah. bantu suami atau keluarga dengan juga bekerja jika ekonomi mereka belum cukup, tapi yang ringan saja jangan terlalu berat, seperti jualan online dari rumah, jual makanan depan rumah (terutama yang masakannya enak), menjahit, menenun, mengetik, dll yang umumnya perempuan lebih baik dari laki2
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.138
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kesurupan masal

tia masih bingung jualan online itu gimana cara cari pengedrop barangnya ya? pada bisa-bisa aja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kesurupan masal

apa mungkin mereka lagi laper ya? jadi pikirannya pada kosong
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kesurupan masal

lucu y klo kesurupan massal kaya gini...jd kelihatan bgt budayanya.he
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.