Demi Bale, Manchester United Siap kehilangan De Gea?

RedArmey

New member
ic.php


Rumor David de Gea yang akan hengkang ke Real Madrid pada musim depan, semakin berhembus kencang, Minggu (18/05/15). Kabarnya, Manchester United (MU) siap lepas De Gea dan menjadikan Gareth Bale sebagai opsi tukarnya, benarkah hal itu akan terjadi?

Kiper Manchester United, David de Gea, sedang hangat dibicarakan untuk pindah ke negara asalnya dan bermain untuk klub ibu kota, Real Madrid. Kabarnya, sang peminat telah menyetujui harga yang telah ditentukan untuk mengisi posisi penjaga gawang yang besar kemungkinan akan ditinggalkan oleh Iker Casillas.

United sendiri juga gencar untuk mendatangkan pemain termahal di dunia milik Madrid, Gareth Bale, sehingga klub berjuluk The Red Devils itu tidak mempermasalahkannya jika kiper utama mereka pindah ke La Liga Spanyol dengan opsi tukar dengan Bale. Hal ini diungkapkan langsung oleh legenda MU, Gary Neville.

"Saya rasa itu masuk akal jika anda ingin mendapatkan Bale dimana mereka akan mendapatkan imbalannya, yaitu De Gea. Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool juga menginginkan Gareth Bale," ujar Neville dikutip dari ESPN.

Sama seperti para pendukungnya, mantan bek kanan yang semasa dirinya masih aktif bermain ini berharap agar mantan kiper Atletico Madrid itu dapat bertahan.

"Dia masih memiliki kontrak satu musim lagi dan para fans menginginkannya bertahan. Saya pun berharap dia bertahan, tetapi dengan godaan dari Real Madrid saya tidak yakin akan hal itu," tambahnya.

Saat melawan Arsenal kemarin, pemain bernama lengkap David de Gea Quintana ini ditarik keluar oleh pelatih Louis van Gaal pada menit ke-74 dan digantikan dengan Victor Valdes. Hal ini semakin membuktikan jika pelatih berkebangsaan Belanda ini sudah siap untuk kehilangan kiper berusia 24 tahun itu.

Sumber
 
Back
Top