[NewGame]Light of Darkness Indonesia - The Next Generation 3D WebBrowser MMORPG!!

e11even

New member
11209423_1593502217574693_2420936768150703669_n.png

Hello PROGAMERS!!


Perkembangan dunia Game Online di Indonesia semakin pesat, terlebih 1 dekade belakangan ini. Beragam genre Game Online berbondong-bondong masuk ke pasar indonesia mulai dari FPS (First Person Shooter), MOBA (Multiplayer Battle Arena), dan Casual. Tidak ketinggalan juga genre yang masih favorit gamers Indonesia dan masih jadi legenda, yaitu genre MMORPG. Ya,, mungkin karena Gamers Indonesia pertama kali dikenalkan dengan Game dengan Genre ini, sehingga dengan gempuran Game-game Online dengan Genre yang berbagai macam jenisnya, MMORPG masih tetap memiliki penggemar setia-nya.


Pada tahun ini, 2015, Prodigy Infinitech akan segera merilis game terbarunya yaitu Light of Darkness. Ber-genre MMORPG, Game ini meng-klaim dirinya sebagai The New Generation of Online Game. Walaupun berbasis Web Browser, namun jangan pernah remehkan Game yang dibesut oleh 'GameWave' mengenai masalah Grafis maupun Game Play-nya. Dengan menggunakan Fancy 3D Plugin, memungkinkan grafik Real 3D muncul di Browser kalian secara nyata. Didukung juga dengan Plot alur cerita yang kuat, Game ini digadang akan siap mengikat hati para pecinta MMORPG.

w9ipag.jpg

OFFICIAL WEBSITE : http://lod.prodigy.co.id/


Ayo!? Gabung dengan Time Travel Heroes lainnya dan pastikan kamu orang pertama yang mendapatkan segala informasi mengenai Update dan Event di:



1st Trailer The Light of Darkness Indonesia :


Background Story :
Masa depan sedang menuju kehancuran, pergeseran ruang dan waktu mengakibatkan munculnya portal antar dimensi yang menjadi gerbang penghubung Shadow Demon menuju ke dunia manusia. Keadaan menjadi semakin pelik ketika para Shadow Demon memanfaatkan portal dimensi untuk kembali ke masa lalu untuk menghapuskan sejarah umat manusia. Kalian sebagai para Time Travel Heroes, orang-orang pemberani yang dibutuhkan untuk menggagalkan rencana jahat Shadow Demon. Jelajahi ruang waktu dan selamatkan sejarah umat manusia dari kehancuran!! Masa depan dimulai disini...
14ljxba.jpg


Feature and Game Play :
Light of Darkness hadir dengan beragam fitur menarik yang belum pernah ada sebelumnya. Game Play dan Battle System yang penuh interaksi dan menantang telah siap menunggu kalian di dalam. Kalian penyuka PVP dan Battlefield? Light of Darkness menyediakan fitur dan event PVP yang hadir setiap harinya, kalian juga bisa melakukan Player Kill di map-map hunting. PVP Arena yang dapat kamu lakukan secara 1 on 1 ataupun secara Tim (3vs3)
Cross Server Domination
rbxw5i.jpg
Fitur ini memungkinkan para Time-Travel Heroes terkuat di setiap server untuk saling adu kekuatan untuk membuktikan siapakah yang terkuat diantara yang terkuat. Terdapat 2 tahap dalam ‘Domination’ dimana tahap pertama adalah medan pertempuran tempat para Legion-legion terkuat dalam satu server bersaing untuk mewakili server masing-masing. Setelah Legion wakil dari server masing-masing barulah tantangan sebenarnya dimulai, Royal Battle!? Pada tahap ke 2 ini, para Legion wakil dari tiap server akan saling berebut untuk menguasai Imperial City. Legion yang berhasil menguasai Imperial City pada saat Event berakhir adalah pemenangnya. Buktikan bahwa Legion kalian-lah yang pantas menyelamatkan dunia dari kekacauan ini!!
War Beast
2mquqz4.jpg
Untuk menjaga kalian agar tidak tersesat di dalam lubang waktu, petualangan kalian melintasi Chronos akan ditemani oleh War Beast, mereka dapat membantumu menyerang musuh sewaktu dalam pertempuran. Tidak hanya itu, kalian juga dapat melakukan ‘Merge’ dengan WarBeast-mu berubah menjadi Fighting Mode, raga kalian akan bersatu dan kalian akan memiliki Skill Baru dari War-Beast yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh.
Boss War
25kmmog.jpg
Apa yang terjadi jika para Shadow Demon terkuat bersama menggempur berniat menghancurkan dunia kita?? Akibat dari ketidak seimbangan antara ruang dan waktu, 3 kali dalam sepekan gerbang waktu akan terbuka dan terhubung satu sama lain. Shadow Demon menghimpun pasukan-pasukan terkuat mereka untuk membinasakan Time-Travel Heroes. 20 petarung terkuat di setiap server akan berkesempatan bergabung dengan Time-Travel Heroes lainnya untuk bertempur melawan Shadow Demon. Apa kalian merupakan salah satu dari yang terkuat?
PVP Arena


2j18q2u.jpg
3 Epic CLASS
Berseker
x6iybl.jpg
Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat. Dia memiliki kekuatan yang tangguh dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Mereka menggunakan pedang raksasa sebagai senjata, namun keberanian adalah senjata mereka yang sebenarnya.
Assassin
21dkjet.jpg
Assassin ahli dalam kecepatan dan akurasi. Serangan mereka langsung bisa merusak musuh yang ada. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka cukup matang dan tenang, berada di balik bayang-bayang dan menunggu peluang untuk serangan mematikan.
Magician
122j04o.jpg
Mage mempelajari sihir dan elemen. Konsentrasi penuh dan pengendalian diri Mage berada pada titik tertinggi. Tingkat intelejensi yang tinggi dan hasil penelitian selama berabad-abad, membuat class Mage dapat menguasai ke 5 Elemen. Dengan kemampuan berfikir dan keahliannya memanipulasi elemen, Mage dapat menjadi Class yang sangat berbahaya dan mematikan.

Screenshot

System Requirement
x44yro.jpg
Nantikan kehadirannya di Indonesia!! Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk merasakan Generasi terbaru Web Browser Games, kalian bisa memainkan versi International-nya di http://lod.3claws.com/home
 
New server hera ( 22nd may 2015 )

LOD-news-S5b.jpg

Hera was the youngest daughter and third child of Kronos, the Titan King of Mount Othrys, and his sister-wife Rhea, born after her sisters Hestia, and Demeter. Since she was their most beautiful daughter, Rhea had hoped that Hera would not get swallowed. However, since Hera was a goddess (a member of a more beautiful and powerful race of immortals than the Titans), Kronos, fearing that Hera would one day overpower him, quickly proceeded to swallow her whole as well. Hera, thus, spent her childhood undigested in her father stomach along with her sisters, and two younger brothers (Hades, and Poseidon), who were swallowed shortly thereafter.

New Server Hera will be opened at
11.00 GMT+8 ( Asia )
21.00 GMT-8 ( United States )
06.00 GMT+1 ( Europe )


We have prepared many New Server Events you can join!!




Prepare Yourself and Invite your Friends to Play Together and Share the Joy on Light of Darkness Worlds !!

Official Fanpage
Official Google+
Official Twitter
 
[new server event] world champion

LOD-news-OBT-world-champion1.jpg

To Celebrate Our New Server Hera, we have prepared many event with amazing prizes for all travelers. So come, join with us and save the world !!!

To Celebrate Our New Server Hera, we have prepared many event with amazing prizes for all travelers. So come, join with us and save the world !!!
Worlds1.png

You can join this event with the simple way !! you only need to Increase your LEVEL until you are the 20th Top Highest LEVEL player on this Close Beta Periode

Note : You can see the list of the 20th Top Highest Level on the Level Ranking List

Rank#1 Reward
bfnx4j.jpg

Rank#2
Reward Pack

Voucher x 10000, 10k Chrono Energy #### x 10, 100k Coin Pack x 10
Triumph Steed Skin Card x 1


Rank#3
Reward Pack

Voucher x 8000, 10k Chrono Energy #### x 8, 100k Coin Pack x 8
Triumph Steed Skin Card x 1


Rank#4 - 10
10k Chrono Energy #### x 5, 100k Coin Pack x 5
Triumph Steed Skin Card x 1

30js10z.jpg

TERMS & CONDITIONS :

  • 1 ID can only win one time for the same Event
  • Event Period 22nd - 4th June 2015
  • We will choose 10th players in the Level Ranking
  • Winners will be announced at Light of Darkness on 5th June 2015
  • In Game Prizes will be distributed 2 week after the event ends
  • Admin results in absolute
  • Caution against any form of fraud in the name of this event. Gamemaster and LOD team will never ask for Password and Data Players


Prepare Yourself and Invite your Friends to Play Together and Share the Joy on Light of Darkness Worlds !!

Official Fanpage
Official Google+
Official Twitter
 
Back
Top