Vitalia Sesha: Saya Bukan Mobil yang Bisa Disewa

bukansensasi

New member
4osTREj.jpg

Model seksi Vitalia Sesha akhirnya mengakui bila dirinya kenal dengan mucikari RA yang tertangkap bersama artis AA di sebuah hotel berbintang Jakarta beberapa waktu lalu.

Ditemu di Polda Metro Jaya, Selasa (19/5), model yang akrab disapa Vita ini mengungkapkan, jika ia kenal RA sebagai kawan baik dan tidak tahu kalau RA adalah mucikari jaringan PSK artis bertarif tinggi untuk sekali kencan.

Ia pun tak menampik soal adanya tawaran-tawaran nakal dari pria hidung belang untuk dirinya. Tak hanya sekali, bahkan berkali-kali, mulai tawaran bobok bareng sampai diminta untuk foto telanjang.

"Memangnya mobil, bisa disewa? Ya akhirnya gitulah, saya maaf nggak seperti itu. Salah orang," ujar Vita mengisahkan soal dirinya yang pernah ditawar untuk disewa semalam.

Menurut Vita, ia pernah mendapatkan tawaran cukup fantastis untuk sekali kencan sampai Rp 100 juta. Tawaran itu tentu saja bukan sekadar foto telanjang.

"Pernah tawaran foto #### Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi, saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur tawaran," ucap Vita.

Beruntung Vita masih bisa tahan godaan. Sebab, ia mengaku kalau uang bukan segalanya baginya. Ia juga berharap bakal ada seorang pria yang bisa merebut hatinya bukan dengan sejumlah uang.

"Saya harus pakai perasaan sama orang. Nggak pakai duit," imbuh Vita.


SUMBER
Bikin Heboh, Goyang Meriang Vitalia Sesha







Ahh masa ga mau disewa, neng ?
Jangan-jangan itu hanya kamuflase ? :D
Hey, neng Vita..
Masih ingat dengan
Goyang Meriang Vitalia Sesha
 
Back
Top