Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel Secara Alami

Menghilangkan ketombe yang membandel menjadi informasi yang sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang saat ini masih ketombe yang sulit untuk dihilangkan. Perlu Anda ketahui bahwa ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang mengelupas dan menjadi butiran-butiran halus berwarna putih. Rasanya sangat gatal hingga harus digaruk dengan tangan terus menerus. Jika kondisinya seperti itu, ketombe di kepala dan rambut akan berjatuhan pada baju dan anggota tubuh lainnya. Tentu saja hal itu sangat memalukan jika terjadi pada Anda. Apalagi yang hampir tiap hari bekerja atau beraktivitas dengan bertemu banyak orang.

Ada beberapa cara yang bisa Anda praktikkan untuk menghilangkan ketombe secara alami, antara lain sebagai berikut.

1. memakai lidah buaya. Lidah buaya memang sudah sangat populer sebagai salah satu bahan alami untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Anda cukup mengambil daging batangnya yang berbentuk gel, lalu dioles-oleskan pada kulit kepala. Setelah itu, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Lakukan cara ini setiap hari pada pagi hari untuk menghilangkan ketombe yang membandel.

2. memakai shampo anti ketombe berbahan herbal. Anda bisa menemukannya di pasaran saat ini karena sudah dijual bebas. Namun demikian, Anda harus mengetahui bahan-bahan yang terkandung di dalamnya untuk memastikan benar-benar herbal atau tidak. Silakan untuk dipraktikkan.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
Back
Top