Keunggulan Suzuki Satria F115 Young Star

allodie

New member
Diluncurkan di Jakarta, 15 Mei 2015, Suzuki Satria F115 Young Star memiliki beragam kelebihan yang menurut PT Suzuki Indomobil Sales 2W, agen pemegang merek Suzuki di Indonesia.

Diterjunkan diajang balapan kelas anak muda, underbone ini harus memiliki karakter funky, sporty dan trendy sehingga mampu menarik minat anak muda berusia 10-14 tahun untuk berkompetisi di ajang balapan sejak dini.



Nah, apa kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star ini? Kelebihan pertama, mesin motor ini dijamin memiliki performa bertenaga. Apalagi mesinnya telah menggunakan intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi busi yang lebih dekat dengan ruang bakar guna meningkatkan performa dan efisiensi.
Kelebihan kedua adalah akselerasi. Berteknologi low friction dengan penggunaan roller rockee arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi fuel injection dan low friction membuat konsumsi BBMnya hanya 63 km/liter. Kelebihan ketiga adalah handle bar bergaya racing berguna untuk memberi pengendalian lebih baik, dan akurat. Dipadu dengan sporty high riding rigid fork dan braket aluminium akurasi pengendalian akan dioptimalkan.

Kelebihan keempat adalah short stroke gear shifting untuk memberikan kemudahan perpindahan transmisi 4 percepatan miliknya. Kelebihan kelima yang diklaim memiliki bagasi berkapasitas 8 liter.

Sumber: Berita Otomotif
 
Suzuki satria memang fenomenal dan terkenal. Kalau yang mau membeli silahkan saja dengan baik dan lancar.
 
Back
Top