Akankah Daud Yordan Menang?

kingyess

New member
Daud Yordan mengaku dukungan suporter membuat optimis dirinya menang.
Bersiap menghadapi petinju asal Ghana, Maxwell Awuku pada 6 Juni 2015 mendatang di DBL Arena Surabaya.
Petinju kebanggaan Indonesia asal Kalimantan, Daud "Chino" Yordan
gencar melakukan persiapan latihan di Jakarta, Kamis (21/05/15).

Menilik kekuatan Calon lawan, petinju 27 tahun ini terbilang bukanlah lawan mudah. Pasalnya, Maxwell merupakan jawara Afrika dengan rekor tanding
yakni 43 main dengan 40 menang (KO 26), 2 kalah, dan 1 draw.
Menanggapi lawannya, Chino optimis bisa mengkanvaskan petinju
asal Ghana tersebut, terlebih karena bermain di depan publik sendiri.

ic.php

"Peluang tetap besar karena bertanding di negara sendiri, pastinya dukungan masyarakat sangat besar. Saya optimis bisa memenangkan pertarungan dan mempertahankan gelar," ucap Daud kepada wartawan termasuk INDOSPORT saat menjalani latihan di Pertina, Senayan, Jakarta.

Daud menilai, ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh calon lawannya itu. Hal itu terungkap dari rekaman video pertandingan Maxwell. "Kelemahan tersebut sudah kita lihat dari video rekaman. Sampai saat ini kita terus mengasah agar bisa mengalahkannya dengan strategi yang kita siapkan," sambung pemegang juara WBO Asia Pasifik ini.

Daud pun mengaku telah mempersiapkan strategi mengahadapi Maxwell. Namun, menurutnya strategi yang telah disiapkan bisa saja berubah saat bertanding.

ic.php


"Kita sudah siapkan strategi, namun tergantung juga situasi nanti saat di atas ring. Kadang strategi yang sudah kita siapkan tak sesuai dengan keadaan di atas ring. Nanti kita lihat mana yang harus dilakukan di paruh pertama, kedua, hingga ronde ke 12. Kita bagi tiga paruh, empat ronde pertama apa, empat sampai delapan apa, delapan sampai 12 apa," jelas ia.

Selain itu, latihan hari ini juga lebih memfokuskan kepada pukulan-pukulan agar terbiasa dalam laga nanti. "Untuk latihan persiapan menghadapi laga nanti itu lebih banyak di sparing. Setelah sparing baru pelatih nantinya akan mengevaluasi segala kekuarangan dan kelebihan," pungkasnya.

>@(portalnya olahraga >@(​
 
Back
Top