Situs McDonald London diHack

indonesiaindonesia

Administrator
Tanggal: 26 Feb 2001
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, Seorang ahli komputer yang dendam dengan McDonalds telah melakukan teror secara halus dengan menyusup ke dalam sistem situs yang dimiliki McDonalds.
Bila user berkunjung ke situs McDonalds Inggris, McDonalds.co.uk maka user itu akan dialihkan ke sebuah alamat yang berada dalam sistem komputer di salah satu Universitas di Amerika Serikat yang memuat ejekan terhadap McDonalds.
Hacker yang menyebut dirinya adalah Fluffy Bunny telah mempermalukan McDonalds. Dalam situs itu, Fluffy Bunny telah mearuhkan kata-kata ejekan dan beberapa parodi mengenai McDonalds. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihatnya di sini.
Sebenarnya Fluffy Bunny tidak menhack situs McDonalds, namun Fluffy Bunny melakukan hack pada sistem server dimana situs McDonalds berada.
Menurut Fredrick dari Alldas.de,"Apa yang telah dilakukan oleh Fluffy Bunny adalah dengan melakukan penyusupan ke dalam sistem BIND dan kemudian dia mengalihkan nama domain McDonalds.co.uk beberapa hari ke Universitas Amerika itu". "Ia hanya mengalihkan nama server MCDonalds, bukan menghacknya,"tambahnya lagi.
 
Back
Top