VIDEO - Bocah laki ini nangis meraung-raung saat ditilang polwan cantik

spirit

Mod
Karena takut dimarahi oleh orang tuanya, seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sidoarjo, Jawa Timur menangis saat ditilang oleh Polisi Lalu Lintas. Sang bocah ditilang karena mengendarai motor tanpa memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Seperti dikutip dari Channel YouTube Netmediatama, Kamis (21/5), tidak cuma menangis, bocah yang saat ditilang masih mengenakan seragam pramuka itu sampai tidur di aspal. Melihat sang bocah semakin menangis, petugas Polantas Ipda Meita Anisa berusaha menenangkan, dan berkata akan memanggil orang tua pelajar tersebut.

"Gak papa nanti panggil orang tuanya. Gak usah nangis," ujar Ipda Meita Anisa.

Bukannya tenang, tangisan sang bocah malah makin menjadi. Dirinya takut jika ketahuan ditilang polisi, mamanya akan marah.

"Enggak mau. Nanti dimarahi mama," ujar sang bocah.

Merasa bujukan Ipda Meita Anisa tidak berhasil membuat pelajar berambut cepak itu tenang, seorang anggota Polantas pria kemudian membujuknya untuk mau diantar pulan.

"Ayuk dek, ayu kita pulang. Ini dikasih helm," ujar anggota Polantas pria tersebut.

Meski sudah diantar pulang, bocah tersebut masih saja terus menangis. Dia juga mempertanyakan, kenapa hanya dirinya saja yang ditilang, sementara pengendara lain yang melanggar peraturan tidak dijatuhi hukuman.

"Aku enggak mau. Yang melanggar kan bukan saya saja, kenapa saya saja yang ditilang," ujar sang bocah dengan aksen Jawa yang kental.

Simak Videonya: DISINI
 
Last edited:
kadang walaupun orang tua mau mengantar jemput si anak pasti nolak, karena merasa malu sudah besar kok masih dijemput
 
Back
Top