Tawuran Antarwarga

Rangga79

New member
Bentrok antarwarga terjadi di Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, kemarin. Bentrokan yang dipicu sengketa tanah ini mengakibatkan delapan orang harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, dini hari tadi, korban harus dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Haulussy Ambon.

Delapan korban tadi umumnya mengalami luka tembak dan panah. Sebagian dalam kondisi kritis. Lima korban dievakuasi ke RS Umum Al-Fatah dan tiga lainnya di RSUD Dokter Haulussy. Salah seorang korban belum sadarkan diri karena terkena busur yang menancap di bagian dadanya.

Kedelapan korban ini sekarang berada dalam perawatan intensif. Sebelumnya, mereka sudah mendapat perawatan seadanya di Puskesmas Tanahgoyang yang berada di dekat lokasi bentrokan.

Tawuran warga ini terjadi sejak Ahad petang yang dipicu oleh sengketa tanah antara warga Dusun La Ala dan Desa Ariyati, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. Selain melukai beberapa warga, bentrokan ini mengakibatkan sejumlah rumah penduduk ikut dirusak.

Sumber : MetroTV News
 
Back
Top