Ini Dia Jenis-Jenis Teh Yang Bisa Ngelangsingin

ramaricarica

New member
Kalau kata para ilmuwan, teh itu punya khasiat untuk ngelawan lemak jahat teru melunturkannya. Dan emang biasanya yang rutin konsumsi teh punya badan lebih langsing.

Selain itu emang teh juga punya manfaat atau khasiat buat kesehatan lainnya, kayak nyegah arthritis, stroke, kerusakan di gigi dan juga pencegah kanker.

Jadi, mau langsing ? ini dia 5 jenis teh yang bisa bikin badan kamu tetep langsing :

3140_1d7f.jpeg


Teh Peppermint
Ingin mengendalikan nafsu makan? Anda bisa mengonsumsi teh peppermint ini dan menjaga berat badan Anda agar tetap ideal. Teh ini tak hanya menyegarkan tetapi juga membuat semangat tumbuh kembali.

Teh Hijau
Teh jenis ini mengandung bahan kimia EGCG yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Mereka yang rajin minum teh hijau dapat membakar sekitar 70 kalori tubuh. Tingginya kandungan antioksidan membuat metabolisme naik sehingga kalori yang dibakar juga meningkat.

Teh Bunga Mawar
Teh jenis ini agak langka ditemui di Indonesia, tetapi khasiatnya sangat bermanfaat untuk mempercantik kulit serta menghilangkan aneka racun di dalam tubuh. Teh bunga mawar sendiri kaya kandungan vitamin A, B3, C, D dan E yang dapat melawan infeksi pada kulit. Selain itu, teh bunga mawar dapat mencegah sembelit serta menurunkan berat badan.

Teh Oolong
Mencegah obesitas konsumsi saja teh yang satu ini. Memiliki aroma teh yang kuat, teh jenis Ooling membakar lemak di tubuh lebih efektif sehingga dapat mencegah problem kolesterol dan kegemukan.
Caranya adalah merendam teh selama 30 detik - 5 menit dan dikonsumsi selagi hangat. Para ilmuwan merekomendasikan agar mengonsumsi 2 cangkir teh Oolong setiap hari.

Teh Bunga Lawang
Teh ini memberikan aroma yang wangi dan sangat populer di China. Dapat membantu mengatasi masalah pencernaan mulai dari kembung, diare dan mual. Diseduh di air panas dan dibiarkan selama 10 menit saat mengonsumsinya. Dalam hitungan menit, teh ini akan menunjukkan reaksi untuk mengobati problem pencernaan.

Sumber
 
wah... bisa di coba nih.... biar badan jadi langsing :D
Teh bunga mawar yang di jual di indonesia di daerah mana aja ?
 
Back
Top