cream facial wajah ion face massager setrika uap menyegarkan kulit

biggrosir

New member

SETRIKA WAJAH ION FACE MASSAGER

Setrika wajah adalah teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai seperti cream wajah yan biasa kamu pakai maka efeknya akan lebih baik. Fungsi setrika wajah ion massager yaitu membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anada bekerja lbh sempurna dan maximal.

1420042433156.jpg

Cara pemakaian setrika wajah yaitu pada saat membersihkan muka dengan toner / cream wajah pakai setrika wajah sekitar 3 menit, 3x sehari dan rasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembut. Mau hasil maximal, pada saat mencuci wajah pakai PINK SKINNER BEAUTY SET yang di taru diatas kapasnya ditaru sabun lalu gosokkan kewajah. dan pada saat pemakaian toner lanjutkan dengan SETRIKA WAJAH.

Manfaat setrika wajah ion massager yaitu dengan fungsi ion positif seperti touch up , dapat membersihkan kulit kita dengan produk perawatan kita lbh sempurna. Dengan ion negatif, menyerap secara maximal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel. Melalui pijat getaran dari setrika wajah, manfaat setrika wajah membuat rileks kulit kita, mempercepat sirkulasi darah, dan meningkatkan metabolisme. Ion face massager ini Menghapus kulit keriput, pemulihan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah lbh bersih berkilau. Frekuensi getara setrika wajah 8500RPM.

Harga Ion Face Massager
1 UNIT: Rp. 125RB
12 UNIT: Rp. 90RB
120 UNIT: Rp. 80RB

Ayo Gan, Bunda, Sista Buruan Order,!!!
===============================>>>
FAST ORDER, HANYA NOMER DIBAWAH INI, BUKAN NOMER YG DIPROFIL!!!
CS 1 : 0816908248 (RERE BISAGROSIR)
CS 2 : 081297822248 (NAY BISAGROSIR)
PIN BB: 26544201

======================>>>

[COD/ KETEMUAN HANYA DI TOKO, HARAP SMS ATAU TELP UNTUK KONFIRMASI & KETERSEDIAAN STOK BARANG]

---------------------------------------
HANYA DI WWW.BISAGROSIR.COM ... SEMUA BARANG BERKUALITAS DAN MURAH...

THANK'S INDONESIA-INDONESIA
 
Back
Top