Sweat Jacket Ketler

urhee

New member
Terutama buat yang merasa metabolismenya lambat dan susah keluar keringat. Lumayan juga. Biasanya harus olah raga lebih dari 1 jam, tetap saja keringat yang keluar tidak memuaskan. Setelah pakai sweat jacket merk ketler, olah tubuh 1 jam sudah cukup maksimal karena keringat yang keluar benar-benar memuaskan!!

Warning:
- pakai sweat jacket harus banyak minum air putih. Kalau diperlukan minum pocari sweat/minuman ber-ion lainnya untuk mencegah dehidrasi dan kehilangan garam dalam jumlah tinggi. Karena keringat yang keluar ?luar biasa?.

- selama melakukan olah raga, perhatikan tubuh bilang apa. Kalau merasa gak kuat, nafas tersengal dan suhu tubuh meningkat tajam, segera copot sweat jacket kalian, duduk sebentar.

- Jangan lakukan olah tubuh di dalam ruangan tertutup tanpa AC yang menyala.... Bisa pingsan bo? saking panasnya!!

Problemnya, bahannya gampang robek...
 
Bisa juga dipakai jadi jas ujan karena kedap udara & air.. Mungkin jas ujan bisa dipake buat olah raga juga ya? Murah & tebelan lagi bahannya...
 
btw kenapa bisa menghasilkan panas? jelasin dong

Ye, ente gimane!! Kalo bahan PVC, jelas gak tembus air dan udara. Kalo gak ada pori yang bisa ditembus udara, ya jelas panas. Efeknya seperti sauna. Kalau ditambah dengan olah raga, ya tambah panas. Akibatnya keringatannya banjir, gitu lho. Cuma soal pembakaran lemak, masih dicoba ni. Apakah yang keluar sekedar keringat, ato termasuk pembakaran lemak. Yang jelas ada kalori yang terbakar lah...
 
Back
Top