Tips

ika_project

New member
TIPS PERAWATAN UNTUK BIBIR INDAH

Bibir yang lembut dan halus merupakan indikator kecantikan fisik. Kulit di bagian bibir biasanya kurang memilili kelenjar minyak, sehingga jadi mudah kering dan pecah. Anda perlu melakukan perawaan khusus untuk menambah tingkat akelembabanya. Apalagi disaat pergantian musim, bagian bibir membutuhkan perhatian khusus. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir lembut dan halus.

1. Selalu oleskan lip balm alami untuk melindungi bibir.

2. Lakukan pijatan ringan pada bibir dengan krem khusus bibir dan oleskan sedikit pada bibir saat malam hari untuk perlindungan alami.

3. Rendam teh celup hitam pada air hangat lalu tekan-tekan pada bibir selama tiga menit. Ini akan meningkatkan tingkat kelembabab pada kulit bibir Anda.

4. Untuk membuat bibir rileks, buat masker alami dengan jus pepaya yang kental. Letakan di handuk lembut dan gosokan perlahan di sekitar bibir. Biarkan selama 10 hingga 15 menit, basuh dan oleskan lip balm. Pepaya memiliki kandungan enzim yang berfungsi mengelupaskan dan dapat membantu mengelupas kulit mati di bibir serta menghaluskannya.


5. Jangan menjilat bibir berulang-ulang.

6. Bersihkan lipstick sebelum Anda berangkat tidur dengan pembersih khusus bibir dan jangan lupa oleskan pelembab bibir sebagai perlindungan.

7. Jangan lupa selalu oleskan lip balm sebelum memakai lipstick
 
hmm No.5 saya sering padahal, gak lagi deh

Btw no 6 dan 7 saya perlu gak? Hehe



saya tambahin

8. Banyak minum agar bibir segar, tidak kering, saya contoh nyatanya, pernah percobaan beberapa hari minum mulu lebih dari biasanya akhirnya hasilnya bibir saya lembab banget gak kering dan terasa lebih tebal
9. olesin madu, pernah cobain dulu
10. Setelah ciuman juga jadi lebih lembab (ups sensor gak ya)
 
Kalau saya secara pribadi sebagai laki2 sih lebih senang bibir yang tak ada Lipstiknya, karena kalau bibir yang sudah terbiasa pakai lipstik cenderung akan hilang kecantikan alamiahnya, jadi ya secara pribadi saya melarang istri untuk pakai LIPSTIK karena sayang sekali jika kecantikan alamiah istri saya nanti bisa berkurang oleh lipstik ( kecantikan imitasi).

Tapi mungkin sekali pendapat ini akan sangat bertentangan dengan pendapat cewek secara kebanyakan, jadi ya.... nggak papa deh :)
 
masa sih pa' president? ya sesuai lah. dah jelas di foto g itu masih ada garis2 jadi ya asli lah fotonya. yg paling jelas sih garis senyum :)

bibir sehat itu ga cuma harus kaum cewe yang punya. kaum cowo juga harus terawat bibirnya. biasanya sih cewe ga terlalu suka kl cowo bibirnya kehitam2an.

menjilat bibir berulang2 itu bisa mengurangi kelembababan bibir jadinya bibir bakalan kering n lama2 bisa pecah2
 
Back
Top