Prediksi Hull City vs Manchester United

marladania

New member
Prediksi Hull City vs Manchester United

Prediksi-Hull-City-vs-Manchester-United.jpg

Hull, SunduL – Hull City akan menjamu Manchester United di pertandingan terakhir musim ini. Status the Tigers di Premier League musim depan akan ditentukan dalam laga ini. Jika Newcastle United (tim di peringkat ke-17) tidak meraih kemenangan saat berhadapan dengan West Ham United, tim asuhan Steve Bruce bisa tetap berkompetisi di Premier League, dengan catatan mereka mengalahkan tim tamu di KC Stadium.

– United memenangkan 10 pertemuan terakhir mereka menghadapi Hull, termasuk di antaranya tujuh kemenangan beruntun saat kedua tim bertemu di Premier League.

– Terakhir kalinya Hull mengalahkan United adalah pada bulan November 1974.

– Sepanjang karirnya sebagai manajer, pelatih Hull, Bruce tidak pernah mengalahkan United dalam 21 pertandingan (4K, 17S).

– Hull City adalah tim dengan rata-rata poin per pertandingan terburuk sejak awal tahun 2014 (0.87 poin per pertandingan).

– Hull menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir dan hanya memenangkan dua dari 11 laga terakhir mereka.

– Dalam tiga musim terakhir, Hull tidak pernah mencetak gol di pertandingan terakhir liga, padahal semua laga tersebut berlangsung di kandang mereka sendiri.

– Tim asuhan Louis van Gaal hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir di liga (M1, S1, K3).

– Jika United kalah dalam laga ini, mereka akan menyamai rekor kekalahan tandang dalam satu musim yang mereka alami pada musim 1995-96 dan 2003-04 (6 kekalahan tandang).

– Terakhir kalinya United kalah di laga terakhir liga adalah pada tahun 2001. Saat itu mereka kalah di kandang Tottenham Hotspur.

– Wayne Rooney mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan menghadapi Hull. Ia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai pencetak gol terbanyak ketiga United, Dennis Law (171 gol). Bobby Charlton (199) dan Jack Rowley (182) berada di urutan pertama dan kedua.

– Empat pemain Hull, Gaston Ramirez, Mohamed Diame, Curtis Davies dan Robert Snodgrass masih belum bisa diturunkan dalam laga ini.

– Sementara itu Jonny Evans, Michael Carrick, Luke Shaw dan Rafael dipastikan absen. David de Gea dan Wayne Rooney masih diragukan tampil.

Pros & Cons
Pros of Team A

Berada dalam situasi wajib menang dalam laga ini

Pros of Team B

Punya rekor yang baik saat menghadapi Hull

Cons of Team A

Penampilan yang kurang konsisten di paruh musim kedua

Cons of Team B

Ada beberapa pemain utama yang masih diragukan tampil

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-hull-city-vs-manchester-united/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28333711/
https://jamaalxlfl.wordpress.com/2015/05/24/prediksi-hull-city-vs-manchester-united/
https://beritasundulcom.wordpress.com/2015/05/24/prediksi-hull-city-vs-manchester-united/


Manchester bisa merebut poin penuh di kandang hull city ga ya?
 
Back
Top