Prediksi Lazio vs Roma 25 Mei 2015

Bolaliga

New member
Prediksi Lazio vs Roma 25 Mei 2015, ajang Pertandingan Liga Italia Serie A yang akan mengadu dua kekuatan antara Lazio vs Roma dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 25 Mei 2015 Siaran Langsung Lazio vs Roma di TV dari Stadium Olimpico. Bursa Pur puran Lazio vs Roma dan Prediksi Bola Jitu Lazio vs Roma, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pertandingan seru antara Lazio vs Roma ini akan dilaksanakan pada pukul 23:00 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Lazio vs Roma Tadi Malam .

Prediksi Lazio vs Roma – Lazio bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Roma dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Lazio saat ini menempati posisi ke 3 klasemen sementara dan memiliki catatan pertandingan dari 5 laga terakhir mampu meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan.

Prediksi Bola Jitu Roma yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Roma pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Lazio. Roma sama-sama berada di zona liga Champions dan saat ini berada di posisi ke 2 klasemen sementara Liga Italia, serta memiliki catatan pertandingan dari 5 laga terakhir mampu meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Baca Selengkapnya: Prediksi Lazio vs Roma
 
Back
Top