Demi Ancelotti, Milan Siapkan Dana Transfer Rp 2,1 Triliun

RedArmey

New member
ic.php


Masa depan Ancelotti di Real Madrid belum jelas menyusul hasil buruk yang diraih musim ini. Los Blancos dipastikan mengakhiri musim 2014/15 tanpa gelar satu pun. Alhasil, masa depan Don Carletto berada di ujung tanduk.

Ancelotti dikabarkan telah berbicara dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Ketimbang dipecat, Ancelotti tampaknya bakal memilih mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama. Sejatinya, Ancelotti masih terikat kontrak hingga Juni 2016.

Media-media di Italia dan Spanyol melaporkan bahwa Milan siap membawa pulang pelatih 55 tahun itu ke San Siro. Bahkan Milan rela menyediakan dana transfer sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Media ternama Spanyol, Marca, tidak hanya mengabarkan dana Rp 2,1 triliun yang disiapkan Milan. Rossoneri juga siap memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain itu.

Sementara itu, Sky Sport Italia melaporkan bahwa istri Ancelotti telah membujuknya untuk pulang kampung. Pasalnya, Ancelotti bakal segera memiliki cucu baru. Selain itu, Ancelotti sudah meninggalkan Italia sejak 2009 lalu.

Tuttosport dan Il Giornale bahkan telah membeberkan deretan pemain incaran Milan. Dua media yang berbasis di Italia itu mengklaim Milan tengah mencoba meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco, membeli bek Torino Matteo Darmian, dan memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

Namun, ketersediaan dana sebesar Rp 2,1 triliun cukup dipertanyakan. Pasalnya, Milan mengalami kerugian 91 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) pada tahun 2014 lalu. Silvio Berlusconi kini tengah sibuk mencari investor baru yang belakangan ini dikabarkan berasal dari Cina dan Thailand.

Sumber
 
Last edited:
Back
Top