KLOPP HARAP PARA “FANS DORTMUND” TIDAK BANDINGKAN “TUCHEL” DENGAN DIRINYA

johnsimatupang

New member
156a5fq.jpg


Laga melawan Werder Bremen di Signal-Iduna Park, Sabtu (23/5) malam WIB kemarin, jadi laga terakhir Klopp bersama Dortmund karena dia akan pergi di akhir musim ini.

Juergen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund dengan status sebagai salah satu pelatih tersukses klub tersebut.

Selama tujuh tahun menangani klub tersebut, Klopp memberi Dortmund dua gelar Bundesliga, dua gelar DFB-Pokal, dan finalis Liga Champions 2013.

Beban berat bakal ada di pundak penerus Klopp musim depan yakni Thomas Tuchel. Tuchel belum segemilang Klopp dalam hal raihan trofi karena Tuchel masih nol trofi hingga saat ini.

Maka dari itu Klopp meminta agar fans Dortmund mendukung kerja Tuchel sepenuhnya. Klopp meminta fans Dortmund tak membanding-bandingkan pelatih baru nanti dengan dirinya.

“Sebagai seseorang yang pernah mengucapkan salam perpisahan kepada klub fantastis sebelumnya, sebut saja Mainz, saya hanya bisa bilang bahwa Anda jangan membanding-bandingkan pelatih selanjutnya dengan saya, karena itu akan bisa menghapus kenangan indah yang sudah ada dan akan sulit untuk membuat masa depan baru yang lebih indah”, papar Klopp. Klik disini
 
Back
Top