Diego Simeone Mengakui Musim Ini Luar Biasa

marladania

New member
Diego Simeone Mengakui Musim Ini Luar Biasa

deigoS-700x315.jpg

Madrid, SunduL – Setelah mendapatkan hasil seri dengan Granada, pelatih Atletico Diego Simeone mengaku musim ini adalah musim yang luar biasa.

Simeone mengantarkan klub untuk menjuarai Liga Spanyol pada musim 2013-2014, dengan berhasil mengalahkan dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Atletico terakhir menjuarai Liga Spanyol pada tahun 1996, saat pelatih Argentina masih menjadi pemain.

Meskipun pada musim ini Atletico tertinggal jauh dari Barcelona dengan terpaut 16 poin di belakangnya. Simeone gagal membawa Atletico Madrid untuk menjalani musim ini seperti pada musim yang lalu. Namun Simeone masih bangga dengan apa yang diraih anak asuhnya musim ini.

“Ini adalah sebuah tanda yang sangat baik bagi saya,” kata Simeone. “Tahun ini kami berhasil memenangkan Piala Super Spanyol, kami berada di posisi ketiga, dan kami sudah melewati persaingan yang sangat sengit dengan Barcelona dan Real Madrid baik itu di Liga Champion atau di Copa del Rey.

“Ini adalah musim yang sangat luar biasa.

“Kerja keras dengan usaha yang besar sudah ditunjukkan oleh para pemain, kerja sama yang hebat dari para anggota tim. Mereka-mereka adalah orang yang membuat klub dan fans benar-benar merasakan bangga terhadap Atletico Madrid.”

Hasil imbang saat melawan Granada kemarin mengunci posisi ketiga Atletico di papan klasemen. Sementara itu Valencia dengan ketat mengikuti di bawah Atletico Madrid. Hasil akhir ini membuat Atletico masuk ke dalam kualifikasi Liga Champion.

“Kejadian apapun dapat terjadi saat berada di lapangan. Tidak ada yang ingin mengambil resiko untuk mendapatkan yang tidak ingin kita dapat dan saya menghargai seluruh pertandingan yang ada di musim ini,” ucap Simeone.

“Ketika salah satu pihak sampai pada pertandingan terakhir dengan mendapatkan banyak pilihan, itulah yang menegaskan jika sebuah tim meraih kesuksesan. Tentu saja, kami bermain dengan mengetahui apa yang ingin kami raih dan merayakannya dengan gembira.

“Sejak kami datang sebagai sebuah klub, seperti yang sudah disepakati, bahwa siapapun yang menjadi juara Liga Eropa akan langsung masuk ke Liga Champion, kami akan masuk ke Liga Champion untuk keempat kalinya karena pada tahun pertama kami masuk, kami adalah juaranya.”

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2015/05/diego-simeone-mengakui-musim-ini-luar-biasa/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28337211/


walaupun simeone tidak berhasil meraih trofi musim ini, simeone tetap merasa luar biasa musim ini.
 
Back
Top