Perontok Bulu Alami Permanen dari Kapur Sirih

greenangelica88

New member
perontok-bulu-alami-permanen-dari-kapur-sirih.jpg

Mempunyai bulu ketiak mungkin saja terlihat jantan untuk golongan laki-laki, tetapi tidak untuk kaum hawa. Untuk kaum hawa mempunyai bulu ketiak tidak hanya bikin gerah serta kurang percaya diri dapat juga membuat bau tubuh lebih menyengat. Oleh karenanya beribu langkah yang dikerjakan kaum hawa untuk menghilangkan bulu ketiak itu. Dari mulai langkah tradisional ataupun langkah modern dengan memakai obat perontok bulu.

Langkah tradisional yang kerapkali dipakai yaitu memakai beberapa bahan alami di seputar kita. Satu diantaranya adalah memakai kapur sirih. Ramuan yang datang dari larutan batu kapur serta air ini dapat dibuktikan dapat menghilangkan bulu ketiak serta menghambatnya datang kembali.

Mulai kapan kapur sirih jadi obat untuk penghilang bulu ketiak? Tidak seseorangpun yang tahu kapan tepatnya penyembuhan itu diawali. Tetapi yang pasti ramuan tradisonal ini sudah dipakai oleh nenek moyang kita sejak zaman kerajaan-kerajaan di nusantara. Ditambah lagi waktu itu belum ada pabrik kosmetik yang menghasilkan ramuan penghilang bulu seperti sekarang ini. Walau demikian, ramuan kapur sirih juga sebagai penghilang bulu ketiak terus dapat diterapkan juga sebagai obat herbal yang aman serta terpercaya.


Pertama-tama ambilah satu sendok makan kapur sirih atau dalam bahasa jawa diberi nama dengan apu. Kapur sirih ini adalah larutan kapur yang berbentuk pasta serta umumnya dipakai juga sebagai kombinasi kunyah sirih/nginang. Kapur sirih itu ditambah lagi dengan dua sendok makan air mineral lantas diaduk hingga rata. Bersihkan ketiak terlebih dulu dengan sabun atau usai mandi serta keringkan dengan handuk. Kemudian berikan larutan kapur sirih ke ketiak sampai rata.

Diamkan sampai kurang lebih tiga puluh menit. Sesudahnya bersihkan kembali ketiak dengan diseka handuk hangat serta disabun sampai bersih, selanjutnya keringkan. Pakai perontok bulu ketiak dengan memakai kapur sirih dengan cara teratur minimum tiga kali satu minggu hingga kurang lebih sebulan lamanya. Sesudah di rasa bulu ketiak mulai tidak tumbuh lagi jadi perawatan dikerjakan agak tidak sering. Dapat 1 minggu atau dua minggu sekali.

Sekianlah kajian tentang fungsi kapur sirih sebagi penghilang bulu ketiak, pantas dicoba untuk mereka yang tidak mau risih dengan adanya bulu ketiak serta bau tubuh tidak enak
 
Back
Top