Indonesia Akt: Radja

Megha

New member
foto ini saya tujukin buat memperkuat bukti akan kasih sayang ian'Radja'kasela sama isteri dan anaknya.





Kasihan saban hari selalu aja dia dapet selentingan kabar perselingkuhan sama perempuan lain "nih gw buktiin kalo gw sayang banget sama isteri dan anak gw(foto diambil saat isterinya hamil).
 
ian.. aku sangat mencintai ian.. lebih dari apapun.. sampe pacarku pun bs dinomor sekianin.. hanya untuk ian.. aku sadar, ian sudah ada yang punya. tapi, rasa cinta ini.. seakan tak pernah mau surut.. setiap siang dan malam.. pikiranku.. cuma ian.. ian.. ian.. dan ian.. aku bingung.. bagaimana caranya berhenti mencintai dia.. apa harus dibenci.. seperti aku membenci Choky Adriano? gak bisa.. gak bisaa.. aku selalu rindu.. aku selalu kangen.. sama ian.. aku gak tau lagi musti gimana.. rasanya begitu dahsyatt.. dahsyatt.. Tuhan.. aku musti gimana?

Megha.. aku musti gimana?

iann.. semalam.. semalam.. sorry banget, yahh.. show kamu barengan sama film favoritku.. jadi.. aku gak bs 100% nonton kmu, de

email friendster ian kasela: ian_langkahbaru_kasela@yahoo.com

Ian.. aku ngantuk..
 
Last edited:
Re: All about Radja Band

Masa Oloooooh..!!!

Bener-bener fans fanatik rupanya... Ian kasela kan pake kacamata terus, itu kira-kira kenapa yak? apa matanya Jereng? Uupst, Fansnya Ian kasela ajngan marah...

Kalo boleh tau Kalina kenapa bisa Ngefans banget sama dia?
 
ian pake kacamata hitam terus.. ya.. biar jd ciri khas, dong.. ^^

kenapa yah, aku fans nya Ian..? karena begini..
dulu.. sebelum aku kenal Radja.. aku ngeliat, semua musik produksi Indonesia, yang mutu cuma lagu-lagu dulu dan punya 3 diva doang.. lainnya.. aduhh.. ya Tuhan.. ampe sambatan gw tiap kali dengerin.. banyak yang niru.. bahkan milik Melly Goeslaw sekali pun (Jika - Intronya niru punya Bon Jovi, aku lp judulnya.. trus.. Falling in Love - Niru ost. Full House yang I Think I Love You-nya Byul) padahal, gw fansnya Melly.. and..
suatu malam, karena gak bs tidur.. gw nonton tv, dan ada acara Class Sensasi di RCTI, kebetulan, ada penampilan band, yang sebelumnya gw gak tau nih band apa.. tp, gw sering denger intronya Jujur, dimainin pake gitar, dimainin pake suara manual (lidah manusia), dan gw agak ilfill pertamanya.. tp malam itu.. semua berubah. aku liat ada yang berbeda di band ini.. apanya? entah.. dan itu membuat aku ingin tau dan ingin kenal lagi sama nih band.. alhasil.. band ini.. membuka mata aku.. melihat bahwa gak semuanya lagu indo itu non mutu..

to be continue..

maap, barusan diusir dr lab..

lanjutan..

buktinya.. Radja.. adalah salah satu yang terbaik.. karena itulah.. aku jd jatuh cinta sama Radja.. terutama ian.. dalam hati.. gw berharap.. Ian gak punya istri.. takut.. gila diriku.. berkat Radja.. gw jd suka jg sama Ungu.. nah.. karena keduanya.. lahirlah novel best seller gw, Radja Bilang Cinta Ungu Bilang Rindu. kalo mo baca, silahkan request ke nadaegan_novel@yahoo.com dengan mengetik novel: RBC UBR. ^^

sebenernya.. cerita tentang aku dan ian itu.. panjang kek kereta api.. tp, gw singkat, deh.. hehehe..

aku akan selalu ada di sisi Ian.. apapun yang terjadi..

kalian pada tau kan.. pas Ian digosipin ngehamilin cewek gendeng itu?! aku langsung tanggap. aku percaya, bahwa sebejad-bejadnya Ian.. gak akan sampai seperti itu.. dan, meski pun gak ada satu pun yang percaya sama dia.. tapi, aku tetep percaya.. dan.. parahnya, meski ternyata benar yang terjadi seperti itu.. aku gak akan ninggalin ian.. karena Ian hanyalah manusia biasa, yang jg bs berbuat khilaf.. aku sayang ian apa adanya.. cinta mati.. dehhh..
 
Last edited:
Re: All about Radja Band

My God!!!!! sampe segitu cintanya??

Btw pernah ketemu langsung gak sih sama ian? Aku pernah tapi lewat wawancara setelah konser :D itu juga cuma 10 menit.. aku gak merhatiin ian, Cz ian gak beda sama foto & layar Tv, tapi adik dan personel yang lain kelihatannya beda banget sama yang difoto, poster, ataupun layar Tv.


kabar album terbarunya kapan mau dirilis lagi yah?
 
Re: All about Radja Band

maaf, tuh bukan adik. tp kakaknya.. si Moldy namanya..

btw, aku pernah HAMPIR ketemu Ian..
ceritanya..
waktu itu.. Radja konser di Jember untuk kedua kalinya..
kan ada game gt.. sebelum Radja sendiri tampil. aku acung tangan.. bersemangat banget, akhirnya bs ikut naik ke pentas. aku jawab pertanya dengan mulus dan mudah.. sayang pertanyaan yg aku dapat tentang Seno.. seandainya tentang Ian.. tau deh.. pingsan.. mungkin.. i love Ian.. hahaha..
pas selesai, disuruh turun panggung lewat belakang.. and.. i saw someone.. kok kek na mirip sapaa gt.. gw pikir dia bodyguardnya Radja.. ehhh.. gak taunya.. Seno Wibowo, drumernya Radja.. hahahhaa.. kenapa gw lewatin moment penting itu, padahal, gw bawa Handycam.. hikz.. tp gpp.. Tuhan itu kan Maha Penyayang dan Pengasih.. gw yakin, kalo ada jodoh, pasti ketemu lagi.. amin..
 
Re: All about Radja Band

Sayang sekali kamu ada diluar kota, coba kalo dijakarta.. kamu bisa ngejar-ngejar keMarkas besarnya kali yak?!! Ian emang beneran baik banget orangnya, ramah, dan gw belom pernah ngedenger dia marah. Maklum.... dulu gw tukang loper koran jadi tau ian kasela kalo dari deket kayak gimana.
 
Re: All about Radja Band

oh ya? skrg, masih jd loper koran, gak?

yupz, bener banget, Ian emang amat sangat baik dan ramah.. keliatan pas konser.. mau dia ditimpuk botol aqua or apa.. dia malah balas dengan senyuman..
 
Re: All about Radja Band

Kalina, posting gambarnya MAs Ian Kasela Dong disini :D kalo boleh sama band radjanya juga tuh.... punya gossip gak dia bakalan manggung dimana desember ini?? <3D
 
oke, aku postingin.. bentar, yah.. aku ubek" dulu FS ku.. hahaha..

gw posting, tp gak usah beritanya, yah.. kebanyakan..

MTV-Staying-Alive_index.jpg


ini waktu di MTV Staying Alive 2007

SoloIndosat_Index.jpg


ni waktu di Solo

Cibubur_Index.jpg


ini waktu bulan Ramadhan kemaren, di.. Cibubur Plaza

Weekend509_index.jpg


hari yang sangat melelahkan.. katanya.. hahaha..

Tegal_index.jpg


ini yang bareng Indosat di Tegal

shogun_index.jpg


gw suka ikutan deg"an kalo liat loncat seperti ini..

klip_index.jpg


ni waktu shooting video klip Jangan Sakiti Aku Lagi. Emang, lagunya menyentuh.. tp, kenapa harus sama Vj Rianty? gak bangett.. mang gak ada yg lain?

Sambas_index.jpg


keren, yupz?

Indra2_index.jpg


ni lohh.. Indra Riwayat.. hahaha.. bass na Radja..

Day%27s-out_index.jpg


ni pas santai, bo.. hehehe..

Banyuwangi_index.jpg


banyuwangi, 28 Mei 2007

Jember_index.jpg


di Jember.. Ian bikin aku jd.. ingin terbang melayang.. bayangkan.. ada bulan dan bintang nemenin aku nonton Radja.. ohh.. inilah keajaiban cinta itu.. aku bs ketemu personilnya.. meski bukan Ian langsung.. tp Seno.. but.. Cinta ituu.. (lohh kok ngomongin itu?) sstttt

Lumajang_index.jpg


lumajang..

Malang_index.jpg


malang..

Cirebon_Index.jpg


cirebon..

Ian_Index.jpg


curhatan Ian.. pas dia nanggapin masalah gossip gak gennah itu...

Hi semuanya apa kabar? Sekarang kita sedang berada di Cirebon, kota ke lima dari rangkaian tour tunggal 23 kota yang bertemakan Pagelaran Cinta bersama LA Light dan Mega Pro. Kita berharap tour kita kali ini yang memang sedikit lebih melelahkan bisa berdampak positif dan membuahkan hasil yang lebih bagus buat eksistensi band radja karena tour kali ini juga berbarengan dengan seiringnya album terbaru radja, 6 Untuk Semua.

Ian pribadi lebih memfokuskan diri untuk tetap bisa menjaga stamina agar performa di panggung bisa membuat semua para radjaku dan semua penonton enjoy dan bisa menikmati lagu2 radja dengan nyaman. Besar harapan, dengan kesiapan dari pihak sponsor dan EO-nya semoga tour kali ini tidak membawa korban jiwa. Ian juga besryukur 4 kota pertama sukses tanpa ada insiden dan Ian kagum dengan audience sekarang yang lebih bisa menikmati konser daripada membuat kerusuhan…

By the Way, any way, bus way and bla bla bla…Woooooooooi… buat para radjaku semua mudah-mudahan kalian masih bisa dan masih mau percaya sama Ian, menanggapi gossip yang lagi rame dibicarakan tentang pernikahan sirih Ian, itu semua tak lebih dan tak kurang hanya sebuah isapan jempol yang sudah ditambahi bumbu-bumbu penyedap supaya terkesan semakin heboh.

Oleh karena itu, bukan mau menghindar tapi memang tidak perlu ditanggapi secara serius. Jujur saja sedikit banyaknya dengan pemberitaan tersebut membuat Ian jadi susah untuk konsentrasi sama pekerjaan, karena waktu yang harusnya digunakan untuk istirahat akhirnya dipaksa untuk dibahas oleh isteri Ian. Karena setiap kali Ian coba hubungi ke rumah, untuk menanyakan keadaan Hugo putera Ian dan kondisi isteri Ian yang lagi hamil, akhirnya arah pembicaraan menjadi nggak jelas sebab gosip itu selalu menjadi awal pembicaraan mereka. Dan akhirnya komunokasi pun terhenti dan Ian mulai uring-uringan lagi (beteee……..)

Sementara ini dulu ye yang bisa kita bagi, thank you juga buat semua yang selalu support kita . kita hanya ingin hidup tentram,nyaman, dan PISSS!!!
Indra_Index.jpg


Indra lagee..

PagelaranCinta_Bogor.jpg


ini di bogor.. pas konser Pagelaran Cinta

RCTI_12.jpg


waktu launching album Untuk Semua

album_6.jpg


ni baru albumnya..

Bdg_03.jpg
Bdg_05.jpg

Bdg_19.jpg
Bdg_23.jpg

Bdg_27.jpg
Bdg_26.jpg


Bdg_07.jpg

Bdg_06.jpg
Bdg_11.jpg


Bdg_02.jpg
Bdg_25.jpg

Bdg_30.jpg


Bdg_12.jpg


kadang, aku kasian sama Seno.. dia di belakang sendiri di balik barang-barangnya, ampe jarang yang bs liat.. bahkan, fotonya jarang di inet.. hahaha..

Bdg_09.jpg
Bdg_06.jpg

Bdg_20.jpg


RCTI_03.jpg

RCTI_09.jpg
sama Maia Estianty
RCTI_10.jpg
RCTI_14.jpg

sama Judika Idol 2
RCTI_02.jpg
RCTI_07.jpg

ini Moldy. Kakak Ipar gw yang paling ramah.. ramah lingkungan maksude..

RCTI_01.jpg

RCTI_11.jpg
RCTI_12.jpg

ian selalu keren..
RCTI_13.jpg


MusikAsik_03.jpg
MusikAsik_27.jpg

MusikAsik_17.jpg
MusikAsik_22.jpg


keren, tooo?

MusikAsik_23.jpg

satu ini, kalo dah gitaran.. dah.. ada bom meledak di depannya jg, gak bakal tau.. ^^

MusikAsik_14.jpg
MusikAsik_25.jpg


MusikAsik_16.jpg
MusikAsik_30.jpg

MusikAsik_04.jpg


ini di acara empat mata

OmFarhan_01.jpg
OmFarhan_03.jpg
OmFarhan_14.jpg

OmFarhan_07.jpg
OmFarhan_04.jpg
OmFarhan_05.jpg


di bogor

Bogor_01.jpg
Bogor_02.jpg

Bogor_05.jpg
Bogor_07.jpg
Bogor_08.jpg

Bogor_04.jpg
Bogor_06.jpg


segitu dulu, yah.. masih banyak banget fotonya.. hehehe.. capek gw..
 
Last edited:
kalo gak suka, jangan menghina, dunkz..

ahh.. palingan.. lo sendiri pecinta acara gak mutunya indonesia...

awas lo, ngehina Radja lageee...! gw banned baru tau, dehhh!

ian.. aku lage sakit tenggorokan, nih... honey...
 
Last edited:
Re: All about Radja Band

kamu awet ngidolain ian terus

pernah ketemu orangnya lom

ya ampyun kalina, koq kamu semua
 
Re: All about Radja Band

ya.. aku cinta banget sama Ian.. hehehe.. pernah hampir ketemu sama Ian.. hampirrr
 
Re: All about Radja Band

loe ska n naksir ian kasela???????????????
ga salh??????malu coy,muke ian aj ga seberapa cakepna dbandingin muka giring nidji...hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaha
 
Re: All about Radja Band

gw jg ngefans bgtz ma Ian,kita sehati euy!!!!!!
 
Re: All about Radja Band

hai ka ian lam kNl YaH..........
MaU gK jD kkk qU...?





I loVe You...........Ka Ian
 
Re: All about Radja Band

Ian.. kayak apa ajah, deh.. mukanya.. tp dia tetep.. yang tercinta buat gue...
 
Re: All about Radja Band

gw novi febri,cwe yang juga ngefans bgtz ma ian kasela + radja band.eh menurut gw orang yang ngatain ian n radja band tu orang yang tolol n buta n ga bisa liat eksistensi radja di dunia musik!i love IAN KASELA
 
Re: All about Radja Band

loe tahu gak biodata Ian Kasela? gue minta dong!!
ini aku lagi dapet tugas. please.....
 
Back
Top