Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

dijepang,orang2 mengatakan lonceng angin dapat menangkal nasib buruk yang akan datang
warga jepang pun, memasang lonceng didepan rumah



apa iya gitu yah,, kalau saya kurang percaya
kalau kalian gimana??
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

pencuri yg mau masuk rumah kalo nyenggol jadi kaget. takut yg punya rumah kluar ya larilah! tikus pun ga suka denger bunyi2an.. di desa2 biasa dipasang pake kaca semprong lampu minyak tanah, dikasih tali ujungnya diiketkan selembar kertas.
---
kalo aq tak ganti ma cctv. nasib baik sampe saat ini, rumah gak/blum kemasukan tamu tak diundang.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
dijepang,orang2 mengatakan lonceng angin dapat menangkal nasib buruk yang akan datang
warga jepang pun, memasang lonceng didepan rumah



apa iya gitu yah,, kalau saya kurang percaya
kalau kalian gimana??
ini menyangkut tradisi orang jepang, tentu kita tak akan percaya seperti halnya org jepang tak akan percaya tradisi nuju bulan atau tradisi memandikan keris 1 syuro' untuk menolak bala
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

kalo menyangkut tradisi,pasti bnyak yg ikutan walau mungkin sbenernya ada yg ga percaya.
annisa1 annisa1 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

ada-ada aja ya
panca10 panca10 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

namanya juga tradisi
nurdin10 nurdin10 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

Kutip:
Oleh spirit View Post
ini menyangkut tradisi orang jepang, tentu kita tak akan percaya seperti halnya org jepang tak akan percaya tradisi nuju bulan atau tradisi memandikan keris 1 syuro' untuk menolak bala
betuull tuhh kak ..
itu semua tergantung kepercayaan kita masing** ..
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

kalo yg kucing buat mendatangkan duit ya?itu kepercayaan dari negara mna?
farelfebrian
farelfebrian farelfebrian is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

kalo aku gak percaya kaya begituan deh
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mitos Lonceng angin penangkal nasib yang buruk,dijepang

nggak percaya, namanya juga tradisi dan budaya yang ada di jepang sana...
sebagai manusia ya ngehormatin tradisi mereka aja
mitatata mitatata is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.