bawah sadar : rahasia dan sistem kerjanya

Kadang kalau mengingat hal yang buruk di masa lalu kadang merasa stress juga, makanya sekarang berusaha mengerjakan sesuatu dengan maksimal sehingga apapun yang terjadi kita tidak menyesal karena kita sudah melakukan yang terbaik
 
Pikiran bawah sadar (Subconsious mind) atau orang indonesia umumnya menyebut alam bawah sadar bukanlah nama dari kondisi kesadaran, banyak orang membayangkan kalau pikiran bawah sadar adalah kondisi dimana menjadi setengah sadar atau hampir kehilangan kesadaran, pandangan ini kurang tepat.

Belum ada yang dapat membuktikan secara nyata dimana letak pikiran bawah sadar, ada yang menyebutkan letaknya di otak kanan, ada pula yang menyebutkan letaknya di jantung (heart) atau kita menyebutnya hati.

Pikiran bawah sadar adalah sebuah bank memori yang memiliki kapasitas tak terbatas dan menyimpan setiap peristiwa yang pernah terjadi didalam hidup pemiliknya. Tidak hanya peristiwa, juga setiap perasaan, emosi yang pernah dirasakan, diraba, dilihat dan didengar olehnya.

Menurut ahli hipnosis, pikiran sadar mempunyai fungsi mengidentifikasi informasi yang masuk, membandingkan dengan data yang sudah ada dalam memori kita, menganalisa data yang baru masuk tersebut dan memutuskan data baru akan disimpan, dibuang atau diabaikan sementara.

Sementara itu pikiran bawah sadar yang kapasitasnya jauh lebih besar dari pikiran sadar mempunyai fungsi yang jauh lebih komplek. Semua fungsi organ tubuh kita diatur cara kerjanya dari pikiran bawah sadar. Selain itu nilai-nilai yang kita pegang, sistem kepercayaan dan keyakinan terhadap segala sesuatu juga disimpan di sini. Memori jangka panjang kita juga terdapat dalam pikiran bawah sadar.
 
alam bawah sadar==alam yg tidak kita sadari.
kembangkan saja teorinya. cptw bisa terwujud!
secara gak sadar tau2 ada duit setumpuk didepanmu.
secara gak sadar tau2 ada cwe/cwo sexy didepanmu.
secara gak sadar ada kunci jaguar siap pakai didepan rumahmu.
secara gak sadar rumahmu berubah jadi istana.
secara gak sadar kamu sudah menjadi raja-dunia....
Pasti BISA! Yakuin-kinnn. orang indonesia dilawan.
---
damn. pertama takcoba ngayal tubuhku terbuat baja, tak tabrak dinding dindingnya gak mau hancur. retak wae kaga bah!
kata jamu herabal biar nampak hasil perlu diulang. kalo perlu pe kiamat!
ya sudah.
 
Back
Top