Kompor Digital Led Inframerah Kompor Masak 1 tungku murah Horvern Lejel

alatterapi

New member
Kompor Listrik Induksi Horvern Free Panci Paling Laris
Kompor Listrik New Model Horvern 1 Tungku Lebih Hemat
Kompor Induksi Murah Horvern, Mewah, Hemat Listrik
Kompor Listrik Induksi Horvern Canggih & Hemat Biaya
Kompor Listrik Murah Aman Untuk Manusia Tidak Berbahaya


images


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Fast Order Hanya ini :
Sms/Tlp : 081911809000 - 082122322200
BBM : 227A05A2 - 2AC504CE - 2A30B2BD
WhatsApp : 085813812200
Info Lengkap : www. alatterapisehat .com

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =​

Kompor induksi bisa menjadi idola baru bagi chef, profesional dan pecinta masak. Sifatnya yang mudah panas dan aman disentuh anak kecil membuatnya tampak begitu mewah. Sayangnya pengunaan kompor induksi belum populer di Indonesia.

Keuntungan menggunakan kompor induksi

Selain beberapa fakta menguntungkan pada kompor induksi yang sudah disebutkan di atas, masih ada beberapa keuntungan lain dari kompor jenis ini, misalnya:

Tidak meninggalkan asap dan jelaga

Asap dan jelaga merupakan sisa – sisa pembakaran yang tidak sempurna. Kedua hal tersebut sering ditemukan pada kompor konvensional. Dengan kompor induksi, dua hal tersebut tidak akan ditemui. Kompor induksi cenderung ramah lingkungan.

Proses instalasi cukup mudah

Karena bertenaga listrik, proses instalasi kompor ini cukup mudah, yakni dengan menyambungkan perangkat yang ada pada kompor dengan sumber listrik, maka seketika kompor bisa difungsikan.

Desain dan bentuk yang fleksibel dan kompak

Bentuk atau desain kompor induksi cukup ramping dan kompak, dengan ukuran dan berat yang hampir sama dengan berat kompor gas biasa. Sehingga, kompor ini mudah diletakkan di mana saja. Proses instalasinyapun cukup mudah, asalkan ada sumber aliran listrik. Beberapa jenis kompor induksi bahkan didesain portabel, sehingga cocok digunakan untuk camping atau beraktifitas di luar.

Lebih mudah diatur tingkat panasnya

Kompor induksi cukup diminati karena kita bisa mengatur tingkat panasnya ke level yang sangat rendah sekali, di mana hal ini mustahil didapatkan ketika kita menggunakan kompor gas. Jika dibandingkan kompor listrik, proses perpindahan level panas dari sedang ke rendah pada kompor induksi tergolong lebih cepat.

Tidak Berbahaya

Kompor induksi tidak mengeluarkan api, akibatnya kecil kemungkinan akan terjadi luka bakar. Selain itu, proses ini juga tidak memanaskan udara di sekitarnya, sehingga orang yang sedang berada di dekat kompor tidak akan merasa kepanasan. Alat masak pun lebih awet karena tidak menghitam akibat api.

Hemat

Penghematan dari energi saja mencapai lebih dari 72% daripada kompor lain membuat kompor induksi efisien dan ramah lingkungan. Dengan adanya timer otomatis satu hingga dua jam, energi tidak akan terbuang dengan percuma dan mengurangi kemungkinan gas yang meledak.

Harga Kompor Horvern 1 tungku :
1 pcs Rp 500Rban
12 pcs Rp 450Rban
120 pcs Rp 390Rbn

Info Penjualan Kami :
- Menjual Perlengkapan olahraga, Alat Kecantikan&Kesehatan
dan Peralatan Rumah Tangga
- Barang Kami Terjamin 100% Asli
- Harga Sewaktu Waktu Akan Berubah
- Ada Toko Offline
- Custumer Kami Melayani Cepat dan Ramah
- Bisa Cod Untuk Wilayah Jakarta

Buruan Order Sekarang Juga, Barang Kami Murah Meriah 100% Original !
 
Back
Top