cream perontok bulu di medan yofume 081806200222

aisshop

New member
8.jpg



info pemesanan 24 jam via tlp/sms ke 081 222 777 602 / 081 806 200 222
PERONTOK BULU Berfungsi Untuk Menghilangkan Bulu Atau Rambut Dari Lengan, Kaki, Ketiak, Dada, Paha, Selangkangan, Dan Area Lainnya Yg Tidak Ingin Di Tumbuhi Bulu, Dengan Tetap Membuat Kulit Lembut Dan Licin, Juga Bisa Digunakan Untuk Menghilangkan Bulu Atau Rambut Yg Baru Tumbuh.

PERONTOK BULU Berfungsi Untuk Mencegah Timbulnya Kembali Bulu Atau Rambut Pada Area Yg Tidak Diinginkan Untuk Di Tumbuhi Rambut Atau Bulu.

Cara Pemakaian :

Bersihkan Area Badan Yg Akan Di Hilangkan Bulunya Dengan Air Hangat, Di Lap Sampai Kering Dengan Menggunakan Handuk, Oleskan PERONTOK BULU Pada Area Bulu, Diamkan Selama 8 Menit, Kemudian Bersihkan Atau Sapukan Dengan Handuk, Bulu Akan Rontok Dan Ikut Menempel Pada Handuk, Bersihkan Kembali Dengan Air Hangat, Di Lap Sampai Kering Dan Oleskan PERONTOK BULU Pada Area Yg Telah Di Hilangkan Bulunya.

YOFUME
Harga : Rp 150.000,-/Pcs

Info lebih lengkap silahkan kunjungi www.promokosmetik.com
KAMI MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA.
CARA PEMESANAN :
UNTUK INFO PEMESAN LAKUKAN SMS/TLP KE 081806200222 semua pertanyaan,
order,konfirmasi dll...di lakukan by sms atau tlp.

how to order

1.sms ke 081806200222 dengan format sebagai berikut :

order : ....
nama : ....
alamat : ..
no hp :....

2.saya akan balas SMS anda dengan perincian jumlah uang yang harus ditransfer beserta no REK : BRI,MANDIRI,BNI,BCA HARAP KOSONGKAN kolom BERITA.

3.setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke saya via SMS ( mutlak ya ) biar bisa di cek.uang masuk pesanan langsung di proses pada malam harinya dan di kirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing ( reguler / ONS )

4.No resi pengiriman hanya di berikan jika barang di ambil di POS,TIKI,JNE atau barang belum sampai juga setelah 3 hari.

5.tidak menerima COD.

“ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA “

 
Back
Top