Gambar2 lucu... + cerita... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gambar2 lucu... + cerita...

Petunjuk Ulangan

Seorang Guru berkata pada para siswanya,
"Sebenarnya hanya satu kesalahan para siswa hingga dalam ulangan sering nilainya jeblok!".
"Apa tuh Pak?", tanya salah satu murid.
"Khan sudah jelas pada petunjuk ulangan tertera pilihlah jawaban yang benar! Kenapa tidak dipatuhi?", kata guru itu.
================================================== =======
[IMG]D:\Komik.jpg[/IMG]

coba perhatikan gambar2 dibawah ini, aneh atau....?????

test mata...
[IMG]D:\test mata.jpg[/IMG]

horor...
[IMG]D:\horor.jpg[/IMG]

mau tau ada pelayanan baru dari BCA... ini nih gambarnya
[IMG]D:\bca.jpg[/IMG]

Leendha_cantique
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

[quote=Leendha_cantique;6324]Petunjuk Ulangan

Seorang Guru berkata pada para siswanya,
"Sebenarnya hanya satu kesalahan para siswa hingga dalam ulangan sering nilainya jeblok!".
"Apa tuh Pak?", tanya salah satu murid.
"Khan sudah jelas pada petunjuk ulangan tertera pilihlah jawaban yang benar! Kenapa tidak dipatuhi?", kata guru itu.
================================================== =======
Kertas Toilet

Seorang gadis lugu berkerja menjadi pelayan toko. Pada hari pertama ia bekerja, si pemilik toko telah mempercayakannya untuk mengurus toko tersebut, dan pemilik toko pergi meninggalkan toko tersebut. Saat kembali, si pemilik bertanya apa yang terjadi selama ia meninggalkan toko.

"Tadi ada orang yang mencari pasta gigi Pepsidon. Tetapi kita kehabisan pepsidon, sehingga orang itu pulang dengan tangan kosong."
Si pemilik memberi nasehat kepada gadis itu,
"Kalo ada yang dateng mencari pepsidon, tapi stok lagi habis, kamu tawarin aja Ciptadeh atau merk lain. Jadi kalo kita tak memiliki barang yang di minta, maka kita twarkan barang lain yang persis sama."
Besoknya ketika si pemilik toko pergi, datang seorang pelanggan yang menanyakan kertas toilet.
"Maaf tuan, kami kehabisan kertas toilet, tapi kami punya kertas amplas sebagai gantinya..."
Leendha_cantique
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Seorang Guru berkata pada para siswanya,
"Sebenarnya hanya satu kesalahan para siswa hingga dalam ulangan sering nilainya jeblok!".
lumayan lutju......
posting terus ya.....!!!!


================================================== =======
Kertas Toilet

Seorang gadis lugu berkerja menjadi pelayan toko. Pada hari pertama ia bekerja, si pemilik toko telah mempercayakannya untuk mengurus toko tersebut, dan pemilik toko pergi meninggalkan toko tersebut. Saat kembali, si pemilik bertanya apa yang terjadi selama ia meninggalkan toko.

"Tadi ada orang yang mencari pasta gigi Pepsidon. Tetapi kita kehabisan pepsidon, sehingga orang itu pulang dengan tangan kosong."
Si pemilik memberi nasehat kepada gadis itu,
"Kalo ada yang dateng mencari pepsidon, tapi stok lagi habis, kamu tawarin aja Ciptadeh atau merk lain. Jadi kalo kita tak memiliki barang yang di minta, maka kita twarkan barang lain yang persis sama."
Besoknya ketika si pemilik toko pergi, datang seorang pelanggan yang menanyakan kertas toilet.
"Maaf tuan, kami kehabisan kertas toilet, tapi kami punya kertas amplas sebagai gantinya..."[/quote]
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Jembatan Comal   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Namanya Juga Anak-anak..!!

Di sebuah sekolah TK O KECIL dimulailah pelajaran menggambar kemudian sang guru melihat ada seorang murid yg begitu senang melihat gambar hasil karya nya..!!
Guru :" Andi menggambar apa ya?"
Andi : " Menggambar kuda makan rumput bu guyu..!!
Guru : Rumputnya mana ?
Andi : Sudah habis dimakan Kuda bu..!!
Guru : " Trus Kuda nya mana ???
Andi : " Udah Pergi bu, Soalnya Ibu ribut sih...!!
Guru : ??????????


Keterangan : Sebenernya anak itu tidak menggambar apa2, cuma akal2an nya aja buat pembelaaan..!!



Namanya Juga Anak-anak Bagian 2

Sabtu Pagi Di Sebuah Teras Rumah, dua orang lelaki berbincang-bincang sambil main tebak-tebakan :

Pak Rudy : Saya Tu heran lho pak Iwan, Kenapa sih anak anjing dan anak Kucing selalu aja berantem setiap hari..??
Pak Iwan : ya..maklum aja donk pak rudy, Namanya juga anak-anak pasti donk sering berantem, tp paling ntar juga pasti
baikan lagi kok..Tenang aja...!!!
Pak Rudy : ahhh...??????


Keterangan :
Bagi temen-temen yang punya anak anjing atau anak kucing dan mereka selalu saling bertengkar atau berantem silahkan konsultasi langsung ke pak Iwan, untuk alamat lengkap pak Iwan sendiri silahkan tanyakan langsung ke pak Rudy...!! Terima Kasih..!!
investor
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

bagus udah itu aja ya moga kamu dibimbing tuhan yang maha esa
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

thanks dah bisa bikin aku ketawa
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

Makacih ceyitanya, nich cakit peyutku. . .wak ka kak ka kak. .
juan_sule
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

mana gambar lucu'y...?????
okatawa
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

PENDETA , POLISI DAN PEJABAT

Seorang pendeta memasuki sebuah 'barber shop'. Setelah selesai potong rambut, ia bertanya harus bayar berapa.

Barber : Tak usah, saya niatkan untuk pelayanan kepada Tuhan...

Keesokan harinya dia memperoleh 12 buku doa dan secarik kertas pesan terima kasih dari si Pendeta untuknya, si Barber tersenyum senang...

Esok hari, seorang Polisi datang untuk potong rambut dan bertanya ongkosnya.

Barber : Tak usah, saya niatkan untuk pelayanan kepada masyarakat...

Keesokan harinya dia memperoleh 12 potong donat dan secarik kertas pesan terima kasih dari si Polisi untuknya, si Barber tersenyum senang...

Esok hari, seorang Guru datang untuk potong rambut dan bertanya ongkosnya.

Barber : Tak usah, saya niatkan untuk pelayanan kepada pendidikan...

Keesokan harinya dia memperoleh 12 buku dan secarik kertas pesan terima kasih dari si Guru untuknya, si Barber tersenyum senang...

Esok harinya lagi, seorang Pejabat Eselon datang untuk potong rambut dan bertanya ongkosnya.

Barber : Tak usah, saya niatkan untuk pelayanan kepada negara...

Keesokan harinya datang 12 pejabat eselon lainnya, minta potong rambut kepadanya, si Barber tersenyum maklum...


BUANG AIR BESAR

Di sebuah WC umum tertulis: Buang Air Kecil Rp. 2.000,- ; Buang Air Besar Rp. 1.000,-

"Wah gila, mahal juga kencing di sini. Ah, bilang aja buang air besar. Penjaganya nggak tahu ini, ah," batin Eko yang lagi kebelet.

Setelah selesai, ia keluar dan menghampiri penjaga toilet.

"Bang, buang air besar, Bang," kata Eko sambil menyodorkan selembar duit ribuan.

"Wah, kurang Bang!" jawab si penjaga toilet.

"Kok bisa? Di situ kan ditulis kalo buang air besar bayarnya cuman seribu perak!"

"Gini Bang, kalo Abang buang air besar pasti dibarengi buang air kecil, tapi kalo buang air kecil nggak mungkin barengan sama buang air besar!"

"Jadi?"

"Ongkosnya 3.000 perak, Bang!"



==========================================
download gratis 2 video lucu berikut ini :

1. Lassie sang pendekar
2. Kisah telur bersaudara
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gambar2 lucu... + cerita...

lucu-lucu,, apalagi yang bu guru itu,,,,,

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=70
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 70
Jokes pendek - cerita lucu pendek indonesiaindonesia Humor 19
cerita lucu azizi Humor 24
Cerita Lucu yg masuk di e-Mail Gen13th Humor 22
Supaya anak2 gak liat gambar2 aneh di internet indonesiaindonesia Internet 19


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.