Dirumah ada Tomcat
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

bisa bikin demam ya klo di gigit?
rioo17 rioo17 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





    #12   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

kecil kecil tapi berbahaya
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.085
 





    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dirumah ada Tomcat

mungkin kalo yang bikin demam itu yang terkena banyak cairannya di badan, karena lukanya itu menimbulkan gatal dan panas.... semakin digaruk semakin panas dan melepuh.... nih sampe sekarang tia masih gatel bekasnya padahal udah kering...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #14   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

dari mna asalnya ya?
bayuz06 bayuz06 is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






    #15   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

hewan yg mnjijikan
fahriluyey fahriluyey is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dirumah ada Tomcat

Kutip:
Oleh bayuz06 View Post
dari mna asalnya ya?
biasanya dari kebun den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #17   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
biasanya dari kebun den
klo rumah yg jauh dari kebun,ga ada tomcat dong ya
putra08 putra08 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dirumah ada Tomcat

Kutip:
Oleh putra08 View Post
klo rumah yg jauh dari kebun,ga ada tomcat dong ya
ga menjamin den, apalagi di jakarta kan banyak perumahan, sekarang tomcat jadi mencari tempat berteduh di rumah-rumah warga, biasanya ada di langit-langit dan juga kamar mandi karena kamar mandi udaranya sejuk
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #19   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

harus segera di musnahkan tuh ..
biar gak ngebahayain kita semua hehehe
BungaTawa
BungaTawa BungaTawa is offline
City Level

Post: 128
 





    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dirumah ada Tomcat

yang di musnahkan itu yang ada di pemukiman warga aja, supaya ga mengganggu, kalau di habitat asalnya seperti di hutan atau kebun ya jangan, nanti punah gimana?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dirumah ada Tomcat tiaseptiani Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 0
Tomcat Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.